Ustaz Adi Hidayat Ucapkan Terima Kasih Pada Pendeta Gilbert Lumoindong, Perkenalkan Ajaran Islam di Komunitasnya

Ustaz Adi Hidayat Ucapkan Terima Kasih Pada Pendeta Gilbert Lumoindong, Perkenalkan Ajaran Islam di Komunitasnya

Ustaz Adi Hidayat ucapkan terima kasih pada Pendeta Gilbert Lumoindong karena telah perkenalkan ajaran Islam di komunitasnya.-tangkapan layar youtube@Adi Hidayat Official-

BACA JUGA:Marquez Mulai Sadar, Gaya Balap Pedro Acosta Mirip dengan Dirinya

BACA JUGA:Joko Anwar Bikin Bangga, Film Perempuan Tanah Jahanam Tayang di Kazakhtan

Sedangkan Ustaz Adi dalam podcastnya tidak mencecar dan mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Pendeta Gilbert adalah sesuatu yang salah.

Ustaz Adi malahan mencoba menjelaskan lebih rinci tentang Islam, mulai dari dasar Islam hingga beribadah dan salat.

Selain itu Ustaz Adi juga menyinggung tentang membersihkan diri, di mana dalam Islam disebut berwudhu dan bagaimana konsep serta arti dari wudhu itu sendiri.

Menurut Ustaz Adi, salat sendiri mampunyai berbagai makna dalam kehidupan dan aspek sosial, bahkan semua gerakan dalam salat juga mempunyai dalil serta penjelasan yang rasional.

BACA JUGA:7 Rangkuman Kecurangan Qatar dan Wasit Nasrullo Kabirov Terhadap Timnas Indonesia U-23

BACA JUGA:Dunia Bakal Alami Gerhana Matahari Total, Ini Prediksi Waktunya Tiba di Indonesia!

“Salat merupakan satu kebenaran yang bersumber dari Tuhan, bahkan dalilnya bisa dilacak dan cara prakteknya sama di seluruh dunia, jika prakteknya berbeda antara satu negara dengan lainnya maka itu berarti buatan manusia,” terangnya.

“Pada Isalm itu sudah lengkap mulai dari landasan ontologinya landasan, epistemologinya sampai ke aksiologinya dari mulai awal kerangka itu ada kemudian menjadi gambaran yang kita praktikkan, sampai nanti action-nya lengkap,” tegas Ustaz Adi.

Ustaz Adi juga menyampikan bahwa umat muslim melakukan zakat bukanlah untuk Allah, namun untuk berbagai dengan sekitaran.

“Zakat itu panduan yang Allah berikan melalui manajemen harta seperti apa mengolahnya supaya baik ke kita juga,” terang Ustaz Adi.

BACA JUGA:Bocoran Pembahasan Rapat Jokowi dengan Menterinya di Istana Hari Ini

BACA JUGA:Duh, Usai Lepas Hijab, Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Produk McD, Auto Banjir Hujatan Netizen

“Zakat harta secara umum itu di 2.5 persen standarnya dan 2.5 persen baru dikeluarkan jika kita memiliki harga yang bertahan hingga setahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: