Sheila On 7 Bakal Konser Bertajuk 'Tunggu Aku Di' 5 Kota, Catat Tanggalnya

Sheila On 7 Bakal Konser Bertajuk 'Tunggu Aku Di' 5 Kota, Catat Tanggalnya

Grup band Sheila On 7 akan menggelar konser di 5 kota pada tahun 2024.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kabar bahagia bagi para penggemar grup band Sheila On 7. Pasalnya, band yang bervokaliskan Duta tersebut akan menggelar konser di 5 kota pada tahun 2024.

5 kota tersebut diantaranya ada di Samarinda, Makassar, Medan, Pekanbaru, dan Bandung. Pada konser bertajuk 'Tunggu Aku Di' ini akan dipromotori oleh Antara Suara.

Adapun venue lokasinya untuk 5 kota yang akan didatangi oleh Sheila On 7 yakni:

BACA JUGA:Sama-sama Tayang saat Lebaran, Adu Horor Siksa Kubur vs Badarawuhi di Desa Penari, Mana Lebih Banyak Ditonton?

BACA JUGA:Resmi Dibuka! Ini Cara Pendaftaran Masuk di 59 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri dan Jadwal UM PTKIN 2024

Samarinda = Stadion Utama Kaltim Palaran Makassar = Trans Studio Mall Makassar

Pekanbaru: Lanud Roesmin Noerjadin

Medan: Lanud Soewondo Medan

Bandung: Stadion Siliwangi

Faqih Mulyawan selaku Event Director Goldlive Indonesia mengatakan penjualan tiket mulai dibuka pada tanggal 27 April 2024 yang dimulai dari kota Samarinda. Sementara, untuk pemesanan tiket hanya bisa dilakukan pada website tungguakudi.com.

"Untuk tiket akan mulai dijual pada 27 April 2024 dimulai dari kota Samarinda. Lalu di 28 April penjualan di kota Makassar, 29 April pekan baru 30 April untuk Medan dan 1 mei untuk Bandung," ujarnya, dikutip Rabu 17 April 2024.

BACA JUGA:Buat Kasus Pelecehan Seksual Saipul Jamil Jadi Candaan, Ivan Gunawan: Saya Mengaku Salah

BACA JUGA:Joko Anwar Bikin Bangga, Film Perempuan Tanah Jahanam Tayang di Kazakhtan

Tiketnya akan tersedia di tanggal yang sudah ditentukan dan diweb tungguakudi.com. nanti akan ada tata caranya tiketnya dan pengecekan serta keamanan di loket X," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: