Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Tanding Tinju: Bujang Lapuk Lawan Asprinya 300

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Tanding Tinju: Bujang Lapuk Lawan Asprinya 300

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung untuk Tanding Tinju: Bujang Lapuk Lawan Asprinya 300-disway.id/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Hotman Paris Hutapea secara terang-terangan menantang Rocky Gerung untuk bertanding tinju.

Hotman Paris menilai Rocky Gerung jangan hanya bisa menghina dirinya saja, tetapi juga bisa membuktikan untuk adu ketangkasan di ring tinju.

Bila tantangan Hotman Paris Hutapea diterima Rocky Gerung, maka acara dijadwalkan digelar di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu 21 April 2024.

BACA JUGA:Buat Kasus Pelecehan Seksual Saipul Jamil Jadi Candaan, Ivan Gunawan: Saya Mengaku Salah

BACA JUGA:Pemakaman Babe Cabita di TPU Ciputat Diwarnai Isak Tangis Rekan Stand Up Comedy dan Keluarga

" Mudah-mudahan tanggal 21 April nanti Rocky Gerung mau berhadapan dengan saya. Rocky Gerung saya tantang nanti di Indonesia Arena untuk bertinju dengan Hotman," ujar Hotman Paris kepada awak media, Rabu 17 April 2024.

" Jangan cuma menghina berlian Hotman lebih bersinar dari otak Hotman. Akan bertanding yang asprinya 300 dengan bujang lapuk," kata Hotman.

Hotman berharap tantangan yang diajukannya dapat diterima oleh Rocky Gerung. Pengacara berdarah batak tersebut bahkan mengatakan kalau yang menjadi wasitnya ketika bertanding tinju adalah Aldi Taher.

" Hotman Paris lawan Rocky Gerung di Indonesia Arena 21 April mudah-mudahan dia bersedia, wasitnya adalah Aldi Taher yang kabur dari ring," ujar Hotman Paris.

Hotman Paris kemudian mengungkapkan bahwa pertandingan tinju HSS tanggal 21 April 2024 nanti dibiayai oleh perusahan sebanyak puluhan Milyar Rupiah. Perusahaan tersebut kini sudah 57 outlet di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Kevin Julio Ungkap Kondisi Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Sempat Trombosit Turun dan Transfusi Darah

BACA JUGA:Sejak Sakit Parah Babe Cabita Sudah 'Berfirasat': Udah Sampai Bilang Sama Istri...

" Kita punya perusahaan menyediakan puluhan milyar HSS ini dari awal. Hampir di semua kota, dan sudah ada 57 outlet dan ini (The H Club) yang paling besar sehingga arena tinjunya ada," tutur Hotman.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: