Segini Rincian Biaya Liburan di Malaysia, Ada 5 Destinasi Pilihan dengan View Instagramable

Segini Rincian Biaya Liburan di Malaysia, Ada 5 Destinasi Pilihan dengan View Instagramable

Rekomendasi wisata di Malaysia-Ini pilihan view dan makanan yang lezat-Tiket.com

JAKARTA, DISWAY.ID - Ada berbagai pilihan hiburan di Malaysia dengan harga yang lebih terjangkau selama Malaysia Travel Week.

Dikutip dari laman resmi tiket.com, Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com mengatakan di tengah tingginya antusiasme berwisata ke Malaysia, ada promo Malaysia Travel Week, menjadikan pengalaman liburan lebih terjangkau.

Promo ini sejalan dengan meningkatnya minat masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata ke Malaysia.

Pemandangan kota yang modern, kekayaan budaya, pesona alam yang memukau, dan beragam kuliner mendunia menjadi daya tarik utama bagi wisatawan untuk menjelajahi kota-kota lain di Malaysia, selain Kuala Lumpur. 

BACA JUGA:10 Destinasi Favorit Liburan Hari Raya Idul Fitri 2024 Lokal dan Mancanegara

Destinasi Liburan di Malaysia

1. Johor Bahru

Paduan pesona alam dan keseruan berbelanja bersama keluarga. Dikenal sebagai “Kota Tujuan”, kota ini menawarkan pemandangan kota yang indah dengan hutan hijau

seperti Hutan Bandar Recreational Park dan Kota Tinggi Firefly Park. Sobat tiket dapat menikmati suasana segar dan nyaman sambil menjelajahi kota bersama keluarga, mengunjungi Legoland Malaysia yang terkenal sebagai destinasi liburan keluarga dengan beragam wahana yang menyenangkan mulai dari Rp192.000.

Selain pesona alamnya, kota terbesar di negara bagian Johor ini juga memiliki surganya pusat perbelanjaan di Johor Premium Outlets, cocok bagi sobat tiket yang gemar berbelanja. Selama di Johor Bahru, sobat tiket bisa bermalam di Holiday Villa Johor Bahru City Centre dengan harga mulai dari Rp1 jutaan. Johor Bahru juga merupakan lokasi strategis bagi wisatawan yang ingin melanjutkan perjalanan ke Singapura dan Kuala Lumpur, menjadikannya pilihan yang tepat untuk memulai atau mengakhiri perjalanan lintas negara ini.

BACA JUGA:Kembali Buka dengan Wajah Baru, Skaer Aesthetic & Acupuncture Clinic Jadi Destinasi Kecantikan yang Wajib Dicoba

2. Penang: Surganya kuliner dan wisata medis

Penang menawarkan pengalaman kuliner dengan berbagai hidangan lezat, mulai dari jajanan Roti Canai di Transfer Road hingga restoran Asam Laksa paling ikonik di Pasar Air Itam dan Char Kway Teow di Jalan Siam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiket.com