Cek Profil Garren Reivener GilLumoindong, Pastor Viral yang 'Diduga' Meminta Uang ke Jemaat Gereja Atas Nama Roh Kudus

Cek Profil Garren Reivener  GilLumoindong, Pastor Viral yang 'Diduga' Meminta Uang ke Jemaat Gereja Atas Nama Roh Kudus

Cek Profil Garren Reivener GilLumoindong, Pastor Viral yang 'Diduga' Meminta Uang ke Jemaat Gereja Atas Nama Roh Kudus---Facebook

JAKARTA, DISWAY.ID - Putra sulung dari Pendeta Gilbert, Garren Reivener Lumoindong telah menjadi perbincangan hangat di media sosial akhir-akhir ini.

Pasalnya telah tersebar luas lagi video Pastor Garren Reivener Lumoindong yang diduga meminta uang kepada para jemaatnya dengan membawa-bawa nama roh kudus.

Garren Reivener Lumoindong dalam sesi khotbahnya meminta para jemaat untuk mentransfer sejumlah untuk dituliskan dengan adanya tenggat waktu yang juga diberikan.

"Sekarang saya mau saudara menuliskan, nominal yang saudara akan tabur di kertas itu," kata Garren dalam video yang beredar di medsos.

BACA JUGA:Muncul Khotbah Kontroversial Anak Pendeta Gilbert, Pastor Garren Reivener Lumoindong Ngaku Dapat 'Bisikan' Roh Kudus

Dalam ucapan yang disampaikan Garren Reivener Lumoindong meminta para jemaatnya untuk menulis sejumlah nominal uang bagi yang ingin 'menabur' atas kehendak bisikan roh kudus.

Dengan tegas juga Pastor Garren tidak ingin ada jemaatnya yang menyangka bahwa bisikan tersebut berasal dari mahkluk halus.

Para jemaat diminta meyakini apa yang sudah dibisikkan itu menjadi permintaan roh kudus.

"Misal saudara mau menabur Rp3 juta, 'wah besar banget itu pasti suara setan', enggak! Setan tidak akan pernah menyuruh saudara menabur untuk pelayaan, jadi kalau saudara sangka itu suara setan jelas salah!," pungkasnya.

BACA JUGA:Ancaman Pelaporan Penistaan Agama Berlanjut, PITI Ultimatum Gilbert Lumoindong Minta Maaf Lewat Media Massa

PROFIL GARREN REIVENER LUMOINDONG


Khotbah Kontroversial Anak Pendeta Gilbert, Pastor Garren Reivener Lumoindong Ngaku Dapat 'Bisikan' Roh Kudus-@partaiSocmed-Twitter X

Garren Reivener Lumoindong lahir di Jakarta pada 7 Desember 1992.

Saat ini Garren Reivener Lumoindong berusia 31 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: