Muncul Khotbah Kontroversial Anak Pendeta Gilbert, Pastor Garren Reivener Lumoindong Ngaku Dapat 'Bisikan' Roh Kudus

Muncul Khotbah Kontroversial Anak Pendeta Gilbert, Pastor Garren Reivener Lumoindong Ngaku Dapat 'Bisikan' Roh Kudus

Khotbah Kontroversial Anak Pendeta Gilbert, Pastor Garren Reivener Lumoindong Ngaku Dapat 'Bisikan' Roh Kudus-@partaiSocmed-Twitter X

JAKARTA, DISWAY.ID - Dugaan penistaan agama yang dilakukan Pendeta Gilbert belum selesai, kini muncul khotbah kontroversial anaknya yakni Pastor Garren Garren Reivener Lumoindong.

Anak Pendeta Gilbert yang merupakan pastor itu mengundang amarah karena apa yang disampaikan penuh dengan kalimat kontroversial.

Bagaimana tidak, Garren Reivener Lumoindong mengaku mendapatkan bisikan dari roh kudus saat sedang memberikan khotbah kepada para jemaat melalui aplikasi Zoom Meeting.

Dalam khotbahnya itu, Garren Reivener Lumoindong meminta para jemaat untuk transfer sejumlah yang yang telah dituliskan.

BACA JUGA:

Tak hanya itu saja, Garren Reivener Lumoindong mengatakan kepada para jemaatnya untuk mentransfer uang dengan batas waktu yang sudah ditentukan.

Semua ucapan yang dilontarkan Garren Reivener Lumoindong itu diakuinya berdasarkan bisikan dari roh kudus kepadanya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter X @PartaiSocmed, khotbah kontroversial dari anak pendeta Gilbert itu mencuat di media sosial.

"Sekarang saya mau saudara menuliskan, nominal yang saudara akan tabur di kertas itu," ucap Garren, dikutip pada Kamis 18 April 2024.

BACA JUGA:

"Sebelum saudara tulis, saudara ingin menabur harus yang sudah roh kudus gerakkan," tuturnya menambahkan.

Pada intinya Garren Reivener Lumoindong ingin para jemaatnya mengirimkan uang yang sudah 'roh kudus' bisikan, tanpa menyangka buruk bahwa bisikan tersebut berasal dari setan.

"Salah satunya gimana? Misal saudara mau menabur Rp3 juta, 'wah besar banget itu pasti suara setan', enggak! Setan tidak akan pernah menyuruh saudara menabur untuk pelayaan, jadi kalau saudara sangka itu suara setan jelas salah!," tegasnya.

"Berapapun nominal yang roh kudus taruh dalam hati saudara, yang ada di dalam rekening saudara, saudara tuliskan nominalnya sekarang. Sesuai sama yang roh kudus tuntun," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: