Pangeran Nikolaos dari Yunani dan Putri Tatiana Bercerai Setelah 14 Tahun Menikah

Pangeran Nikolaos dari Yunani dan Putri Tatiana Bercerai Setelah 14 Tahun Menikah

Pangeran Nikolaos dan Putri Tatiana bercerai-Sudah menikah 14 tahun-Daily Mail

YUNANI, DISWAY.ID - Pangeran Nikolaos dari Yunani dan Putri Tatiana mengumumkan perpisahan mereka setelah 14 tahun menikah.

Pangeran berusia 54 tahun ini adalah putra Raja Konstantinus - raja terakhir Yunani - dan menikah dengan Putri Tatiana, 43 tahun, kelahiran Venezuela, pada Agustus 2010.

Bangsawan dari seluruh dunia, termasuk Belanda, Denmark, Swedia dan Spanyol, menghadiri pernikahan mereka di pulau Spetses, Yunani, ketika itu.

BACA JUGA:Mundur dari Kerajaan Inggris, Pangeran Harry Kini Resmi Jadi Warga AS

Setelah 14 tahun menikah, pasangan ini mengumumkan perpisahan mereka kemarin dikutip dari Daily Mail.

Dalam sebuah pernyataan di situs keluarga kerajaan Yunani, berita perceraian tersebut diumumkan.

'Keputusan ini diambil dengan sangat hati-hati dan saling menghormati, mencerminkan saling menghargai mereka satu sama lain dan momen-momen yang telah mereka lalui bersama. Interaksi mereka di masa depan akan terus dipandu oleh prinsip-prinsip yang sama yaitu rasa hormat dan pengertian, saat mereka bertransisi ke dalam hubungan yang berakar pada persahabatan yang kuat,” tulis pihak kerajaan.

BACA JUGA:Artis Elizabeth Hurley Disebut Ambil Keperjakaan Pangeran Harry Dulu, Kok Bisa?

“Mereka akan terus tinggal dan membangun kehidupan mereka di Yunani, tempat yang mereka berdua sebut sebagai rumah. Keluarga akan selalu mendukung mereka,” tulis pernyataan itu lagi.

Tak lama setelah pernikahan mereka, Putri Tatiana meninggalkan pekerjaannya sebagai penyelenggara acara untuk desainer Diana Von Furstenberg, laporan MailOnline.

Pasangan tersebut tidak memiliki anak dan Pangeran Nikolaos adalah anak ketiga Raja Konstantin II yang meninggal pada 10 Januari tahun ini.

BACA JUGA:Ini Sejarah Halal Bihalal Setelah Sholat Idul Fitri, Bermula dari Pangeran Sambernyawa di Balai Istana

Pangeran Nikolaos dan Putri Tatiana berfoto bersama pada bulan Februari tahun ini untuk kebaktian Thanksgiving mendiang Raja Yunani di Kapel St George di Kastil Windsor.

Sama-sama mengenakan pakaian berwarna hitam, mereka memberikan penghormatan kepada anggota keluarga kerajaan Yunani, keluarga kerajaan Inggris dan lainnya.

BACA JUGA:Terkuak Alasan Kate Middleton Umumkan Idap Kanker Tanpa Didampingi Pangeran William

Raja Constantine adalah ayah baptis Pangeran William, namun William menarik diri dari upacara peringatan yang diadakan untuk Raja Yunani pada bulan Februari dan mengutip 'alasan pribadi'.

Konstantinus II adalah raja terakhir Yunani, memerintah selama tiga tahun sejak tahun 1964 sebelum terjadi kudeta militer, dan kemudian referendum, yang menyebabkan Yunani menjadi sebuah republik. Dia adalah sepupu kedua Raja Charles.

BACA JUGA:Sarah Rose Hanbury Muncul, Benarkah Pangeran William dan Kate Middleton Berpisah?

Dia dan Duke of Edinburgh adalah teman dekat dan mitra berlayar, dan hubungan dekat dengan monarki Inggris menjadikan negara tersebut negara utama untuk relokasi setelah referendum pada tahun 1974.

Pada tahun 2013, hampir 40 tahun setelah meninggalkan tanah airnya, Konstantinus kembali menjalani tahun-tahun terakhirnya di Yunani.

Pangeran Nikolaos adalah satu dari lima bersaudara yakni Alexia, Pavlos, Theodora, dan Philippos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: daily mail

Berita Terkait