20 Ucapan Selamat Hari Kartini dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

20 Ucapan Selamat Hari Kartini dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Ucapan Selamat Hari Kartini-Baik dalam bahasa Inggris dan Indonesia-Glints

JAKARTA, DISWAY.ID – Ucapan Selamat Hari Kartini penting untuk memberikan semangat kepada sesama kaum perempuan dalam menyambut Hari Kartini.

Hari Kartini selama ini diperingati setiap 21 April untuk memperingati perjuangan Kartini dalam membangun emansipasi perempuan.

Berikut contoh ucapan selamat Hari Kartini dikutip dari Glints.

BACA JUGA:Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare Menyambut Hari Kartini 2024

Contoh Ucapan Selamat Hari Kartini

1. Untuk rekan kerja perempuan

Selamat Hari Kartini! Dalam perayaan Hari Kartini kali ini, mari kita mengingat bahwa perempuan bisa berkontribusi dalam kesuksesan perusahaan dan semoga kita bisa terus terinspirasi dari semangat R.A. Kartini untuk ke depannya. Terima kasih atas kerja samanya selama ini!

Selamat Hari Kartini! Semoga kita bisa terus semangat dan berambisi mengejar impian-impian kita di masa depan.

Di Hari Kartini ini, mari kita ingat-ingat kembali bahwa kemudahan yang kita rasakan sebagai perempuan untuk bisa berkarier, tidak terlepas dari perjuangan beliau di masa lampau. Ayo kita lanjutkan perjuangan untuk terus hadapi semua tantangan yang menghadang!

Untuk rekan kerjaku, selamat Hari Kartini! Semangat dan dedikasi yang aku lihat dari teman-teman sangat mencerminkan spirit perjuangan Ibu Kartini dahulu. Sebagai perempuan yang aktif mengejar cita-cita terlepas dari hambatan yang ada, ketahuilah bahwa kalian semua sangat menginspirasi!

Dalam momen istimewa ini, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Ibu Kartini kepada rekan kerja yang hebat! Semoga semangat Kartini selalu membimbing langkah-langkah kita dalam mencapai kesuksesan.

BACA JUGA:Kumpulan 20 Quotes Hari Kartini 2024, Penuh Inspirasi dan Motivasi!

2. Untuk Bos Perempuan

 Hari Kartini adalah refleksi dari integritas dan kemampuan perempuan untuk memimpin. Berkat Ibu, saya percaya bahwa perempuan dan laki-laki memiliki kesempatan yang sama di tempat kerja. Terima kasih atas inspirasinya. Selamat Hari Kartini!

Berkat kehadiran Ibu, saya jadi bisa merasakan kepemimpinan perempuan yang sesungguhnya. Lembut, manusiawi, dan sangat memberdayakan. Terima kasih, Bu. Selamat Hari Kartini!

Selamat Hari Kartini! Sebagai sesama perempuan, saya benar-benar kagum dengan kemampuan Ibu memimpin tim yang sangat besar ini. Tentu semuanya tidak pernah mudah, tapi Ibu selalu berikan yang terbaik. Semoga kesuksesan selalu menemani Ibu ke depannya.

Ibu adalah salah satu bukti bahwa perjuangan Kartini di masa lalu tidaklah sia-sia. Ibu sudah memberi inspirasi, contoh, dan pengaruh yang sangat positif bagi kami semua, terutama sesama karyawan perempuan tentang arti berjuang dan bermimpi.

Melalui kepemimpinan Ibu, saya jadi semakin percaya bahwa setiap habis gelap maka terbitlah terang. Semua kesulitan yang kita hadapi, selalu bisa diusahakan jalan keluarnya. Selamat Hari Kartini, Bu! Tetaplah menginspirasi.

BACA JUGA:30 Ucapan Hari Kartini 2024 Inspiratif dan Penuh Makna

Ucapan Selamat Hari Kartini Bahasa Inggris

1.Untuk Bos Perempuan

Kartini Day is a reflection of women’s integrity and ability to lead. Thanks to you, I believe that women and men have equal opportunities in the workplace. Thank you for the inspiration. Happy Kartini Day!

Thanks to you, now I am able to experience true female leadership. Gentle, humane, and incredibly empowering. Thank you, Bu. Happy Kartini Day!

Happy Kartini Day! As fellow women, I am truly amazed by your ability to lead this very large team. Of course, everything has never been easy, but we know you always give your best. May success always be near you in the future.

You are one of the living proofs that Kartini’s struggle in the past was not in vain. You have given us inspiration, example, and a very positive influence, especially to fellow female employees like me about the true meaning of striving and dreaming.

Through your leadership, I become more convinced that after the darkness, there will come the light. All the difficulties we encountered, you always helped us to work it all out. Happy Kartini Day, Bu! Keep inspiring

BACA JUGA:Humas Pegadaian Raih Penghargaan Top 50 Kartini Humas Indonesia

2. Untuk Rekan Kerja Perempuan

Happy Kartini Day! In celebrating Kartini Day this time, let’s remember that women can contribute to the success of the company and hopefully we can continue to be inspired by the spirit of R.A. Kartini for the future. Thank you for the collaborations!

Happy Kartini Day! May we continue to strive and be ambitious in pursuing our dreams in the future.

On this Kartini Day, let’s remember that the opportunity to pursue careers as a woman today is all thanks to her struggle in the past. Let’s continue her activism especially in facing any challenges that come our way!

To my colleagues, happy Kartini Day! The spirit and dedication I see from all of you truly reflect the spirit of Kartini in the past. As women actively pursuing dreams and goals, know that you all are very inspiring to me!

In this special moment, I would like to wish Happy Kartini Day to my great colleagues! May the spirit of Kartini always guide our steps in achieving success.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: glints