KAI Operasikan Lagi KA Tambahan Tujuan Solo Balapan-Pasar Senen PP

KAI Operasikan Lagi KA Tambahan Tujuan Solo Balapan-Pasar Senen PP

KAI Operasikan Lagi KA Tambahan Tujuan Solo Balapan-Pasar Senen PP-disway.id/Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT KAI kembali operasikan lagi KA tambahan untuk rute Solo Balapan-Pasar Senen PP (Pulang Pergi).

Kereta tambahan ini untuk keberangkatan tanggal 22 - 24 April 2024 (Solo Balapan-Pasar Senen), dan 23 - 25 April 2024 (Pasar Senen-Solo Balapan).

Tiket sendiri sudah bisa dipesan mulai saat ini melalui aplikasi Access by KAI dan seluruh loket penjualan tiket kereta api.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Terbaru Hari Ini, Selasa 23 April 2024: Full Hujan!

BACA JUGA:Motif Pelaku Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading Terungkap, Mengerikan..

Adapun loket di stasiun hanya melayani penjualan tiket go show mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api.

“ Penambahan perjalanan kereta api ini guna mengakomodasi permintaan masyarakat yang masih tinggi pasca angkutan Lebaran pada relasi Solo - Jakarta dan sebaliknya,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

KA (10565) Tambahan relasi Solo Balapan – Pasar Senen jadwal keberangkatannya dari Stasiun Solo Balapan pukul 23.50 WIB dan tiba di Stasiun Pasar Senen pukul 08.30 WIB.

Adapun KA (10580) Tambahan relasi Pasar Senen - Solo Balapan jadwal keberangkatannya dari Stasiun Pasar Senen pukul 12.45 WIB dan tiba di Stasiun Solo Balapan pukul 21.25 WIB.

Kelas pelayanan pada KA Tambahan Solo Balapan – Pasar Senen pp tersebut yaitu tersedia kelas eksekutif dan ekonomi. 

BACA JUGA:Jasad Wanita Ditemukan Mengambang di Kali Mookevart Cengkareng, Diduga Korban Tenggelam

BACA JUGA:KAI Angkut 4,39 Juta Penumpang Selama Periode Lebaran, Kelas Ekonomi Paling Favorit

Stamformasi 1 rangkaiannya yaitu terdiri dari 5 kereta eksekutif stainless steel new generation dan 5 kereta ekonomi stainless steel new generation.

Untuk informasi lebih lanjut terkait KA Tambahan Solo Balapan – Pasar Senen pp atau info terkait KAI lainnya, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun serta Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: