Peringati Hari Kartini 2024, Yamaha Hadirkan Promo Servis Khusus Konsumen Perempuan

Peringati Hari Kartini 2024, Yamaha Hadirkan Promo Servis Khusus Konsumen Perempuan

Peringati Hari Kartini 2024, Yamaha Hadirkan Promo Servis Khusus Konsumen Perempuan-Yamaha-

BACA JUGA:Yamaha Lexi LX 155 Jadi Perhatian di Pusat Jalanan Ibukota

2. Hadiah Eksklusif Gratis untuk seluruh konsumen perempuan yang melakukan servis di wilayah Kalimantan Barat. Promo berlangsung di tanggal 15 sampai 30 April 2024. 

3. Diskon jasa servis 20% dan spare part 10% yang berlaku di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat. Promo berlangsung di tanggal 19 hingga 23 April 2024.

Dengan berbagai promo servis menarik tersebut, Yamaha mengajak seluruh pengendara perempuan untuk segera memanfaatkan promo ini dan merawat sepeda motornya di bengkel resmi Yamaha guna menjaga performa motor tetap optimal. 

BACA JUGA:Kawal Mudik Lebaran 2024, Yamaha Siapkan Bengkel & Pos Jaga serta Promo Servis Menarik

BACA JUGA:Konsumen Classy Yamaha Ikut Kegiatan Seru di Bulan Ramadan

Dengan teknisi berpengalaman dan dilengkapi dengan teknologi terkini, bengkel resmi Yamaha berkomitmen memberikan layanan perawatan dengan standar kualitas yang tinggi. 

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan garansi servis sebagai jaminan dari kualitas pekerjaan yang telah dilakukan.

Untuk pengalaman layanan purna jual yang lebih praktis dan mudah, konsumen sepeda motor Yamaha juga dapat memanfaatkan aplikasi My Yamaha Motor Members. 

Melalui aplikasi digital yang dapat diakses dari smartphone pengendara, konsumen dapat melakukan booking service, mencari informasi bengkel / dealer terdekat, informasi KSG dan KSB, informasi riwayat servis, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: