Jokowi Ikut Sholatkan Jenazah Mooryati Soedibyo

Jokowi Ikut Sholatkan Jenazah Mooryati Soedibyo

Jokowi Ikut Sholatkan Jenazah Mooryati Soedibyo-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut berduka atas meninggalnya Mooryati Soedibyo. Oleh karena itu, Presiden Jokowi datang ngelayat jenazah Mooryati Soedibyo.

Berdasarkan pantauan Disway.id, Presiden Joko Widodo tiba di lokasi kediaman mendiang Mooryati Soedibyo pada pukul 11:45 WIB. Jokowi terlihat memakai batik dan celana panjang hitam.

BACA JUGA:Jenazah Mooryati Soedibyo akan Dimakamkan Secara Militer di Daerah Tapos Bogor

BACA JUGA:Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu dan Cucu Pakubuwana X Dikenal Sebagai 'Empu Jamu'

Saat menuju jenazah Mooryati Soedibyo, Presiden Jokowi menyempatkan melontar senyum kepada orang-orang yang datang ngelayat di dampingi oleh ajudannya.

Tak lama kemudian, Presiden Jokowi berdoa dan langsung ikut serta untuk mensholatkan jenazah Mooryati Soedibyo. Sholat tersebut dipimpin oleh imam dan didoakan oleh Ustadz Haikal Hasan.

Jenazah Mooryati Soedibyo disholatkan di kediamannya, Jl. Mangunsarkoro Nomor 69, Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 11:50 WIB. Setelah disholatkan, jenazah Mooryati Soedibyo akan segera dimakamkan di daerah Tapos, Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA:Innalillahi, Mooryati Soedibyo Pendiri Mustika Ratu Meninggal Dunia

BACA JUGA:Hormati Putusan MK, Jokowi: Tuduhan Kecurangan dan Politisasi Bansos Tak Terbukti

Rencananya, jenazah Mooryati Soedibyo akan diadakan prosesi pemakaman secara militer dan peristirahatan terakhir keluarga di Tapos, Bogor, setelah Ba'da Dzuhur.

Pihak keluarga memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan alrmahum Mooryati Soedibyo. Keluarga berharap agar amal ibadah Moeryati Soedibyo bisa diterima oleh Allah SWT.

"Dalam momen ini, kami memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang mungkin pernah dilakukan oleh almarhumah, baik dalam tutur kata maupun tindakan selama hidupnya," ujar pihak keluarga, dalam keterangan yang diterima oleh wartawan Disway.id, Rabu 24 April 2024.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: