Guyonan Prabowo Kepada Anies, 'Saya Tahu Senyuman Anda Berat Sekali'

Guyonan Prabowo Kepada Anies, 'Saya Tahu Senyuman Anda Berat Sekali'

Guyonan Prabowo Kepada Anies, "Saya Tahu Senyuman Anda Berat Sekali!'-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih, Rabu 24 April 2024.

Ada momen menarik saat sambutan yang dilakukan oleh Prabowo Subianto, yaitu saat dirinya menyinggung senyuman Anies Baswedan yang kebetulan juga hadir pada acara penetapan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih di kantor KPU Pusat.

BACA JUGA:Anggap Pertandingan Telah Selesai, Prabowo: Semua Unsur Pimpinan Harus Bekerja Sama

BACA JUGA:PDI Perjuangan dan Nasdem Tak Hadiri Acara Penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran

Menurut Prabowo, perasaan yang sedang dialami oleh Anies saat ini sudah pernah dirasakan oleh dirinya pada Pemilu sebelumnya.

“Kontestasi telah selesai, pertandingan telah selesai, kita semua Lelah dan mungkin ada di antara kita yang tidak puas dan kecewa,” ujar Prabowo dalam sambutannya.

“Mas Anies, mas Muhaimin saya pernah di posisi Anda,” ungkap Prabowo yang langsung diwarnai tepuk tangan para hadirin di lokasi.

BACA JUGA:Sah! KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029

BACA JUGA:Segera Masuk Tahapan Sidang, Tim Hukum PDI Perjuangan Minta KPU Tunda Penetapan Prabowo-Gibran

“Saya tahu senyuman Anda berat sekali itu, tapi ini yang dituntut oleh rakyat kita kalau kontestasi adem-adem saja, kalau kontestan tidak tajam dan tidak keras namanya bukan pilihan untuk rakyat,” tegasnya.

“Rakyat minta pilihan, rakyat minta perbandingan dan saya terimakasih kepada mas Anies dan Muhaimin, juga saya terimakasih sama mas Ganjar, Prof Mahfud,” tambahnya.

“Kita berjuang, saya yakin dorongannya mas Anies, mas Muhaimin, mas Ganjar sama dengan dorongan yang ada di saya, kita ingin yang terbaik untuk rakyat Indonesia,” tukasnya.

BACA JUGA:Cak Imin Akui Belum Terima Surat Undangan KPU untuk Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

BACA JUGA:Respect, Usai Kalah di Pilpres 2024, Anies Akui Siap Bertemu dengan Prabowo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: