Kenangan Manis Angelina Sondakh dengan Mendiang Mooryati Soedibyo: Pernah Dikasih Resep Kecantikan

Kenangan Manis Angelina Sondakh dengan Mendiang Mooryati Soedibyo: Pernah Dikasih Resep Kecantikan

Angelina Sondakh melayat ke rumah duka Mooryati Soedibyo di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 24 April 2024-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Angelina Sondakh salah satu figur publik yang ikut berduka atas meninggalnya Mooryati Soedibyo. Angie sapaan akrabnya pun mengungkap kenangan tak terlupakan saat Mooryati Soedibyo semasa hidup.

Angelina Sondakh tak menampik kalau sosok Mooryati Soedibyo semasa hidupnya begitu berarti. Termasuk diantaranya Angie disuruh memakan kencur dan gula merah.

BACA JUGA:Sisi Lain Kiprah Mooryati Soedibyo, Abdikan Diri di Dunia Pendidikan dan Perempuan

BACA JUGA:Mooryati Soedibyo Meninggal, Sakitnya Diungkap Sang Anak

Anjuran dari Mooryati Soedibyo itu datang ketika Angelina Sondakh tengah menjalani pertunjukan di Malaysia. Tak heran, jika Angie menilai sosok Mooryati Soedibyo sangat peduli dengan perempuan.

"Jadi inget banget pas waktu ke Malaysia, terus ada show gitu kan, terus aku harus naik ke atas kayak panggung yang diarak gitu, terus bu Moor sendiri itu yang memberikan, Angie kamu harus makan kencur, kamu harus makan gula merah gitu lah," kata Angelina Sondakh saat ditemui di Menteng, Rabu 24 April 2024.

"Jadi bu Moor bener-bener tuh sangat care gitu, dan banyak sekali ilmu -ilmu yang saya dapat dari beliau," tambahnya.

Tak hanya peduli, diakui Angelina Sondakh kalau mediang Mooryati Soedibyo juga kerap membagikan beberapa resep kecantikan untuk dirinya.

BACA JUGA:Jokowi Ikut Sholatkan Jenazah Mooryati Soedibyo

BACA JUGA:Jenazah Mooryati Soedibyo akan Dimakamkan Secara Militer di Daerah Tapos Bogor

"Kenang-kenanganan satu, yang dikasih kencur kalau misal lagi menjabat menjadi Puteri Indonesia kan pada zaman saya bu Moor sering manggil untuk dibriefing untuk diberikan arahan," tutur Angelina Sondakh.

"Pengetahuan dan yang pasti semua resep alami untuk menjaga dan merawat kecantikan itu diberikan langsung oleh bu Moor," pungkasnya.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: