Temui Cak Imin, Prabowo: PKB Akui Ingin Terus Bekerja Sama dengan Gerindra

Temui Cak Imin, Prabowo: PKB Akui Ingin Terus Bekerja Sama dengan Gerindra

Presiden terpilih Prabowo Subianto menyambangi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu, 24 April 2024.-YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID - Presiden terpilih Prabowo Subianto menyambangi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu, 24 April 2024.

Prabowo mengaku dalam pertemuan tersebut, Cak Imin mengatakan PKB ingin terus bekerja sama dengan Partai Gerindra.

BACA JUGA:Cak Imin Ingin Kerja Sama dengan Prabowo Usai Pilpres, Gus Jazil Bilang Begini

BACA JUGA:So Sweet, Cak Imin Ingin Bekerja Sama dengan Prabowo Bangun Indonesia Usai Terpilih Jadi Presiden

"Saya menerima tadi penyampaian pernyataan bahwa PKB ingin terus bekerja sama dengan Gerindra dengan Prabowo Subianto untuk mengabdi demi kepentingan rakyat kita semuanya saya kira itu inti dari pertemuan siang ini," kata Prabowo usai mengunjungi DPP PKB di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2024.

Prabowo menyebut kontestasi Pilpres 2024 yang telah diisi oleh adu gagasan para calon pemimpin telah selesai. Ia menilai kini saatnya seluruh pihak bekerja sama untuk rakyat.

"Sekarang tahapnya kerja sama untuk rakyat dan saya sangat besar hati, saya sangat terima kasih, saya diundang ke sini dan saya menerima tadi penyampaian pernyataan bahwa PKB ingin terus bekerja sama dengan Gerindra, dengan Prabowo Subianto, untuk mengabdi demi kepentingan rakyat kita semuanya," ujar Prabowo.

BACA JUGA:Guyonan Prabowo Kepada Anies, 'Saya Tahu Senyuman Anda Berat Sekali'

BACA JUGA:Anggap Pertandingan Telah Selesai, Prabowo: Semua Unsur Pimpinan Harus Bekerja Sama

Prabowo menyambut baik keinginan PKB untuk terus jalin kerja sama demi kepentingan rakyat agar masalah-masalah bangsa seperti kemiskinan hingga kelaparan segera hilang.

"Kerja sama yang erat kita Insya Allah akan mencapai cita-cita kita menghilangkan kemiskinan, menghilangkan kelaparan membawa kemakmuran kesejahteraan rakyat kita, menghilangkan korupsi," ujar Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: