So Sweet, Cak Imin Ingin Bekerja Sama dengan Prabowo Bangun Indonesia Usai Terpilih Jadi Presiden

So Sweet, Cak Imin Ingin Bekerja Sama dengan Prabowo Bangun Indonesia Usai Terpilih Jadi Presiden

Presiden Terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi Kantor DPP PKB di Kramat, Jakarta Pusat, Rabu 24 April 2024-DPP PKB-

JAKARTA, DISWAY.ID - Presiden terpilih Prabowo Subianto menyambangi kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), usai menghadiri pleno penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih di KPU.

Kedatangan Prabowo disambut Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin beserta jajaran PKB di DPP PKB, Kramat Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Tak Membatasi Diri, PKB Buka Pendaftaran Untuk Warga Yang Siap Maju Pilkada 2024

BACA JUGA:Guyonan Prabowo Kepada Anies, 'Saya Tahu Senyuman Anda Berat Sekali'

Usai bertemu singkat, Cak Imin menyampaikan keinginan PKB dan Gerindra untuk terus bisa bekerja sama lebih produktif membangun Indonesia lebih baik.

"PKB dan Gerindra ingin terus bekerja sama lebih produktif lagi, apalagi Pak Prabowo sebagai presiden terpilih menghadapi berbagai agenda pembangunan yang begitu menantang di masa yang akan datang," kata Cak usai bertemu dengan Prabowo, Rabu 24 April 2024.

Cak Imin berharap PKB dan Gerindra bisa bekerja sama di berbagai bidang saat Prabowo mengemban jabatan presiden kelak. Kerja sama itu bisa dilakukan di berbagai sektor ,termasuk dalam legislatif serta berupaya mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

BACA JUGA:Anggap Pertandingan Telah Selesai, Prabowo: Semua Unsur Pimpinan Harus Bekerja Sama

BACA JUGA:PDI Perjuangan dan Nasdem Tak Hadiri Acara Penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran

"Kita harap PKB dan Gerindra terus menjalani kerja sama dalam berbagai bidang legislatif maupun di berbagai ikhtiar mewujudkan suksesnya menuju masyarakat adil dan makmur," ucapnya.

Lebih lanjut, Cak Imin menyebut dirinya juga menyerahkan dekapan agenda perubahan PKB kepada Prabowo. Dia berharap delapan agenda itu bisa menjadi agenda khusus Prabowo di masa depan.

"Tadi PKB juga menyampaikan kepada Pak Prabowo sebagai presiden terpilih delapan agenda perubahan PKB di mana untuk menjadi bahan perjuangan, sekaligus agenda secara khusus bagi pemerintahan Pak Prabowo di masa yang akan datang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: