Spesifikasi BYD Yangwang U8 Premium Edition, SUV Mewah Bisa Berenang Nembus Banjir

Spesifikasi BYD Yangwang U8 Premium Edition, SUV Mewah Bisa Berenang Nembus Banjir

BYD Yangwang U8 Premium Edition merupakan SUV mewah bisa berenang nembus banjir ini rencananya akan segera dipasarkan pada Oktober.-byd-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kembali produsen mobil terbesar di China segera meluncurkan line up terbarunya yaitu BYD Yangwang U8 Premium Edition.

SUV mewah bisa berenang nembus banjir ini rencananya akan segera dipasarkan pada Oktober tahun ini dengan harga di China mencapai 1.098.000 RMB atau 2.4 miliaran rupiah.

Selain menawarkan kemewahan dan performa terbaik dari sebuah mobil listrik SUV, dalam video yang dirilis, BYD Yangwang U8 Premium Edition mampu berenang menembus genangan air dengan aman.

BACA JUGA:Netizen Ancam Buka Borok Bung Towel, Tuding Mafia Sepak Bola di Balik Kata Pengamat

BACA JUGA:Bung Towel Jawab Tudingan Mafia Bola: Kalau Iya Mobil Saya Alphard!

Mengusung teknologi sistem hybrid plug-in, BYD Yangwang U8 Premium Edition dilengkapi dengan Blade Baterai berkapasitas yang sangat besar sehingga mempuyai jarak tempuh terjauh dikelasnya yaitu hingga 1.000 km.

Penempatan baterai juga telah mengunakan teknologi Cell-to-Chassis (CTC) seperti BYD Seal untuk memastikan keselamatan perjalanan yang menyeluruh.


Interior BYD Yangwang U8 Premium Edition terlihat di tengah dashboard monitor touch sreen 12.8 inci dan monitor MID serta penumpang sebelah kanan yang memanjang dengan ukuran 23.6 inci.-byd-

Yangwang U8 juga didukung oleh dua teknologi inovatif, yaitu platform e dan DiSus-P Intelligent Hydraulic Body Control System. 

U8 Premium Edition menawarkan fitur-fitur unik seperti putaran tangki di segala medan, stabilisasi ledakan ban dan flotasi darurat dan memastikan keselamatan penumpang yang terbaik.

BACA JUGA:Puluhan Tornado Ratakan Ribuan Rumah di Amerika

BACA JUGA:Siap-siap Beli BBM Pertalite Harus Pakai Kartu, Aplikasi MyPertamina Tak Berlaku?

Dalam memberikan performa terbaiknya, BYD Yangwang U8 Premium Edition dilengkapi dengan penggerak independen empat motor yang beroperasi secara indipenden.

Dengan motor disetiap rodanya tersebut, Yangwang U8 mampu menghasilkan tenaga hingga 1.200 tenaga kuda dan dapat melesat dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3.6 detik.


BYD Yangwang U8 Premium Edition dilengkapi dengan Blade Baterai berkapasitas yang sangat besar sehingga mempuyai jarak tempuh terjauh dikelasnya yaitu hingga 1.000 km.-byd-

Sedangkan untuk meningkatkan kelincahan dan kesabilan selama berkendara, The BYD DiSus Intelligent Body Control System memegang peranan penting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: