Cherry Tiggo 9 PHEV Jawab Tantangan Daya Tempuh Perjalanan

Cherry Tiggo 9 PHEV Jawab Tantangan Daya Tempuh Perjalanan

Melengkapi line up produknya, saat ambil bagian di ajang Beijing Auto Show 2024, Chery meluncurkan Tiggo 9 PHEV yang menjawab kebutuhan saya tempuh kendaraan listrik.-cherry-

JAKARTA, DISWAY.ID – Melengkapi line up produknya, saat ambil bagian di ajang Beijing Auto Show 2024, Chery meluncurkan Tiggo 9 PHEV yang menjawab kebutuhan saya tempuh kendaraan listrik.

Mengusung konsep Conquer dan Guard, Tiggo mengusung desain yang mencerminkan ketangguhan dan keanggunan. 

Bagian depan terlihat grille oktagonal dipadukan dengan garis bodi yang dinamis yang menggambarkan kekuatan dan keindahan.

BACA JUGA:Netizen Ancam Buka Borok Bung Towel, Tuding Mafia Sepak Bola di Balik Kata Pengamat

BACA JUGA:Bung Towel Jawab Tudingan Mafia Bola: Kalau Iya Mobil Saya Alphard!

Sedangkan pada bagian roda Tiggo 9 PHEV dilengkapi dengan roda multi-spoke 20 inci.

Zhu Shaodong yang meruapakan CEO of Chery International BG menjelaskan kehadiran Tiggo 9 PHEV melengkapi keluarga Tiggo yang telah diperkenalkan sejak 2025 lalu.

Tinggo 9 PHEV dilengkapi dengan mesin 1.5T yang didukung dengan transmisi 8 percepatan AT dan mampu memasok tenaga hinggga 

BACA JUGA:Spesifikasi BYD Yangwang U8 Premium Edition, SUV Mewah Bisa Berenang Nembus Banjir

BACA JUGA:Puluhan Tornado Ratakan Ribuan Rumah di Amerika

berkinerja tinggi yang dipasangkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan, menghasilkan daya maksimum 175 kW atau 134 Hp dengan torsi puncak 385 Nm. 

Tidak hanya dengan pasokan tenaga yang mumpuni, mengusung teknologi PHEV, Chery Tiggo 9 PHEV juga diklaim akan memberikan tingkat efisiensi bahan bakar yang maksimal.

Sistem super hybrid DHT Tiggo 9 PHEV membawa efisiensi energi ke level berikutnya, di mana motor listrik 3DHT sistem ini memiliki daya maksimum 165 kW yang mampu meningkatkan kinerja akselerasi kendaraan secara signifikan. 

BACA JUGA:Siap-siap Beli BBM Pertalite Harus Pakai Kartu, Aplikasi MyPertamina Tak Berlaku?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait