Chery Tambahkan Fitur Baru Car Link O untuk Omoda E5 di PEVS 2024

Chery Tambahkan Fitur Baru Car Link O untuk Omoda E5 di PEVS 2024

Chery menyematkan fitur Car Link O, di mana fitur ini merupakan fitur yang dapat mengkoneksikan antara unit Omoda E5 dengan handphone pemilik.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Ambil bagian di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, Chery mengungkapkan bahwa pihaknya memberikan fitur terbaru pada Chery Omoda E5.

Mengusung tema New Energy, New Eco, New Era, Chery menyematkan fitur Car Link O, di mana fitur ini merupakan fitur yang dapat mengkoneksikan antara unit Omoda E5 dengan handphone pemilik.

Dalam melakukan koneksi, pemilik Omoda dapat mengunduh aplikasi yang disediakan oleh Chery dan melakukan verifikasi dengan mudah.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Alasan Bus Juragan 99 Trans Pakai Nama Tokoh Kartun dan Anime

BACA JUGA:Kuasa Hukum PPP Sebut 5.000 Suara Pindah ke Partai Garuda

Berbagai kemudahan dan dukungan yang dihadirkan oleh Chery terhadap fitur Car Link O tersbeut, mulai dari on-off mobil, membuka – menutup jendela, menyalakan AC, membuka pintu belakang, mencari mobil di parkiran dan beberapa fungsi lainnya.

Mohammad Ilham Pratama selaku Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia menjelaskan bahwa fitur terbaru ini kedepannya masih akan terus disempurnakan sehingga dapat memberikan layanan maksimal pada pemilik Omoda E5.

Wang Peng selaku Chief Operating Officer of Chery Sales Indonesia mengharapkan dengan penambahan fitu ini akan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan pemilik Omoda E5.

BACA JUGA:Seorang Penumpang Jatuh ke Celah Peron hingga Masuk KRL di Stasiun UI Depok, KCI Beberkan Kronologinya

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-23 Berpeluang Lawan Lionel Messi di Olimpade Paris, Bila Kalahkan Irak Kamis Malam

Sejauh ini sejak diperkenalkan awal bulan lalu,Omoda E5 telah berhasil mendulang pemesanan sebanyak 3.600 unit. 

Menurut Wang Peng sejak awal bulan Maret kemarin, Chery telah menyerahkan 1.000 unit Omoda E5 kepada para konsumen, dan dilanjutkan pada bulan April serah terima sebanyak 600 unit.

Chery sendiri menargetkan akan melakukan penyerahan 800 unit Chery Omoda E5 di bulan Mei mendatang.

BACA JUGA:Rumah Sehat Wahana Lakukan Medical Check Up Kepada Wartawan Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: