Timnas Indonesia U-23 Berpeluang Lawan Lionel Messi di Olimpade Paris, Bila Kalahkan Irak Kamis Malam

Timnas Indonesia U-23 Berpeluang Lawan Lionel Messi di Olimpade Paris, Bila Kalahkan Irak Kamis Malam

Timnas Indonesia U-23 Berpeluang Lawan Lionel Messi di Olimpade Paris, Bila Kalahkan Irak Kamis Malam-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID - Timnas Indonesia U-23 dan Irak U-23 akan memperebutkan satu tiket olimpiade, dalam perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23.

Bila Timnas Indonesia U-23 mampu mengalahkan Irak, maka dipastikan akan lolos ke Olimpiade 2024 Paris.

Timnas Indonesia U-23 akan dipastikan satu grup dengan Argentina di Grup C bersama Maroko dan ukraina biła mampu mengalahkan Irak.

BACA JUGA:Indonesia U-23 Takluk Lawan Uzbekistan U-23, Ini Komentar Bung Kusnaeni

BACA JUGA:Profil Maarten Paes Resmi WNI Hari Ini, Bisa Perkuat Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Kekalahan Timnas Indonesia U-23 dari Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Senin malam kemarin, skuad garuda muda mesah mempunyai peluang untuk lolos mendapatkan tiket otomatis ke olimpiade.

Asalkan mampu mengalahkan Irak dalaï perebutan peringkat tiga Piala Asia U-23 yang rencanakan akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Kamis malam, 2 Mei 2024.

Timnas Indonesia U-23 menang melawan Irak berpeluang melawan Lionel Messi.

Pelatih Argentina U-23 Javier Mascherano,pernah meminta Messi untuk bergabung dengan timnas Argentina U-23 di Olimpiade 2024 Paris.

Mascherano,menyebut, pintu La Albiceleste terbuka untuk Messi bila terminât dan menerima tawaran untuk tampil di olimpiade.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Gagal Lolos ke Final Piala Asia U-23, Sumbangan dari 27 Pengusaha Terus Mengalir, Kini Tembus Rp27 M

BACA JUGA:Vietnam Gaet Pelatih Baru Asal Korea Selatan, Teman Dekatnya Shin Tae-yong

“ Jika itu terealisasi, saya sansat gembira dan semla orang tahu hubungan saya dengan Messi santa baik sekali,” kata Mascherano.

Bahkan kata, Mascherano, Messi telah mengontaknya dan mengucapkan selamat atas pencapaian lolosnya Argentina U-23 lolos ke olimpade,” kata mantan pemain Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: