Terlampau Sibuk Jadi Produser dan Aktris, Prilly Latuconsina Rela Bolak Balik Lokasi Syuting

Terlampau Sibuk Jadi Produser dan Aktris, Prilly Latuconsina Rela Bolak Balik Lokasi Syuting

Film 'Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis' dan 'Temurun' sama-sama produksi garapan Production House milik Prilly Latuconsina-briz entertainment-

JAKARTA, DISWAY.ID - Prilly Latuconsina mempunyai jadwal aktivitas yang terlampau sibuk. Selain karena harus menjalani syuting film sebagai aktris, Prilly juga menjadi produser pada film berjudul 'Temurun'.

Oleh karena itu, Prilly Latuconsina harus rela bolak-balik lokasi syuting.

BACA JUGA:Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Gestur Reza Rahadian yang Gemulai Viral di Media Sosial

BACA JUGA:Prilly Latuconsina Kurangi Jadwal Syuting saat Ramadan: Nanti Gak Fokus Ibadah

Apalagi, Prilly juga tengah genjar mempromosikan film horor 'Temurun' garapan PH miliknya Sinemaku Pictures.

"Kebetulan aku juga lagi syuting, untuk projek Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis. Jadi pagi syuting, siang kesini dulu, abis itu balik lagi ke lokasi syuting," ujar Prilly Latuconsina ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, dikutip Kamis 2 Mei 2024.

Beruntungnya, produksi film 'Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis' dan 'Temurun' sama-sama produksi garapan Production House milik Prilly Latuconsina. Sehingga, mantan kekasih Maxime Boutier itu bisa membagi waktu dengan baik.

"Untungnya, PH sendiri ya jadi bisa kayak begitu, kalo PH yang lain agak susah, mungkin nanti saya kena blacklist produser," tutur Prilly.

BACA JUGA:Prilly Latuconsina Akhirnya Ngaku Sayang Reza Rahadian

BACA JUGA:Prilly Latuconsina Sedih, Salah Satu Sosok Inspirasinya Telah Berpulang: Terima Kasih...

Meskipun begitu, Prilly Latuconsina mengaku ada beberapa hal yang terpaksa harus dikorbankan karena padatnya kesibukan di dunia hiburan. Sebab, Prilly tengah fokus mengembangkan PH dan promosi film.

"Membagi waktunya ya akhirnya ada banyak waktu yang harus digeser, dikorbankan, karena memang prioritas aku Sinemaku Pictures dan Temurun ini," ujar Prilly.

"Ini akan menjadi anak pertama di tahun 2024 Sinemaku Pictures yang tayang. Bebannya sebagai EP (Executive Produser) dan Marketing lumayan besar kita menayangkan film pertama kali," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: