Alasan Sidang Perdana Ammar Zoni di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Digelar Daring

Alasan Sidang Perdana Ammar Zoni di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Digelar Daring

Iwan Wardhana selaku Juru Bicara PN Jakbar-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sidang perdana kasus narkotika yang menjerat aktor Ammar Zoni di Pengadilan Negeri Jakarta Barat digelar secara online. Hal tersebut diungkap oleh Iwan Wardhana selaku Juru Bicara PN Jakbar.

Iwan Wardhana mengatakan sidang perdana Ammar Zoni sudah dimulai secara daring dan terbuka sejak pukul 09:00 WIB. Adapun agendanya ialah pembacaan dakwaan terhadap mantan suami Irish Bella tersebut.

BACA JUGA:Pengumuman! Ammar Zoni Jual Akun Instagram, Buka Harga Rp 2 Miliar, Minat?

BACA JUGA:Ayah Ammar Zoni Tutup Usia Hari Ini Usai Berjuang Melawan Kanker

"Jadi untuk persidangan perkara pidana nomor 275 Krimsus 2024 untuk terdakwa Muhammad Amar Akbar alias Ammar Zoni sesuai dengan ketetapan hari sidang, persidangan dilaksanakan pada hari ini tanggal 2 Mei 2024," kata Iwan Wardhana, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis 2 Mei 2024.

"Agenda sidang sudah dimulai pada pukul 09.00 WIB. Persidangan dilakukan secara terbuka dan dilakukan secara online seperti yang sudah disampaikan semua perkara pidana secara daring," tambahnya

Lebih lanjutnya, Iwan Wardhana menjelaskan alasan sidang perdana Ammar Zoni digelar secara daring karena berdasarkan ketentuan yang sudah diputuskan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

BACA JUGA:Tiga Kali Ketangkap Kasus Narkoba, Ammar Zoni Ogah Cerai dari Irish Bella

BACA JUGA:Masalah Keluarga Jadi Alasan Ammar Zoni Pakai Narkoba Hingga Tertangkap Tiga Kali

"Jadi semua persidangan sekarang dilakukan secara online. Proses persidangan yang pertama pembacaan dakwaan Kejari penuntut umum," tambahnya.

"Disini majelis hakim masih menunggu jaksa penuntut umum buat pelaksanaan sidang hari ini sesuai dengan penetapan sidang yang sudah ditentukan," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengamankan Ammar Zoni di salah satu apartemen di kawasan BSD, Tangerang Selatan Rabu 14 Desember 2023.

BACA JUGA:Begini Hasil Pemeriksaan Kesehatan Ammar Zoni

BACA JUGA:Ammar Zoni Bocorkan Sosok Pemasok Narkoba Untuknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: