Ahmed Zaki Iskandar Minta Seluruh Bacakada Tetap Bekerja Sebelum Ada Surat Rekomendasi

Ahmed Zaki Iskandar Minta Seluruh Bacakada Tetap Bekerja Sebelum Ada Surat Rekomendasi

Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar, mengisyaratkan kesiapan partainya untuk koalisi dengan Partai Golkar dalam menghadapi Pilkada DKI Jakarta 2024.-Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Golkar, Ahmed Zaki Iskandar, menegaskan bahwa sebelum ada surat rekomendasi resmi, semua pihak masih bekerja. 

Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara PKB yang bertajuk 'Ta'aruf Gus Muhaimin dengan bakal calon kepala daerah (Bacakada).

BACA JUGA:Golkar DKI: Ahmed Zaki Iskandar Sosok Tepat Maju Pilkada Jakarta

BACA JUGA:From Tangerang to DKI 1, Ahmed Zaki Iskandar Siap Nyagub Nih di Pilgub 2024

"Gini, sebelum ada surat rekomendasinya, kita semua masih bekerja, kader-kader partai Golkar," ungkap Zaki kepada wartawan, Kamis 2 Mei 2024.

Selain Golkar dan PKB, Zaki menyatakan belum ada partai lain yang mengajukan pendaftaran. 

"Belum ada pendaftaran lagi yang lain ya, yang lain belum ada pendaftaran, baru PKB saja," ucapnya.

Terkait kemungkinan maju di Pilkada DKI Jakarta, Zaki menjelaskan bahwa ada tiga surat tugas yang diberikan kepada para kader yang dijadikan bakal calon Kepala Daerah. Namun, penetapan final akan dilakukan oleh DPP Golkar.

BACA JUGA:Airin Merapat ke Partai Politik Lain Setelah Dapat Mandat Golkar, Prof Lili Romli: Koalisi Masih Dinamis

BACA JUGA:Pilkada DKI Jakarta 2024, Zaki Iskandar Ungkap Kesiapan Golkar Koalisi Dengan Gerindra

"Ya kita semua bertiga bekerja untuk meningkatkan elektabilitas dan popularitas masing-masing di Jakarta. Selebihnya nanti diputuskan oleh DPP," katanya.

Dalam upaya meningkatkan elektabilitas dan popularitas di Jakarta, Zaki menekankan pentingnya interaksi langsung dengan masyarakat. 

"Yang pasti harus bukan saja alat peraga kampanye atau alat meningkatkan popularitas, tapi juga kunjungan masyarakat salah satunya," tegasnya.

(Fajar Ilman) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: