Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott Berpeluang Main di Premier League, Berikut Profil Ipswich Town

Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott Berpeluang Main di Premier League, Berikut Profil Ipswich Town

Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggot Berpeluang Main di Premier League, Berikut Profil Ipswich Town -elkanbaggot/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Klub pemain timnas Indonesia, Elkan Baggott promosi ke Premier League usai mengakhiri penatian selama 22 tahun dari Divisi Championship.

Elkan Baggot adalah pemain binaan Ipswich Town, yang sekarang dipinjamkan ke klub Bristol Rovers hingga akhir musim ini.

Ipswich Town promosi usai menempati peringkat kedua setelah menang 2-0 atas Huddersfield Town pada laga pekan ke-46 Divisi Championship di Stadion Portman Road, Sabtu malam, 4 Mei 2024.

BACA JUGA:Mengenal INF Clairefontaine, Lokasi laga Timnas Indonesia U23 Vs Guinea, Tempat Lahirnya Pemain Bintang Sepak Bola

BACA JUGA:Lima Faktor Kunci Real Madrid Meraih Juara La Liga 2023/2024, Kehadiran Jude Bellingham

Sejak umur 14 Elkan Baggot bergabung dengan The Blues, dan berpeluang main di Liga Premier berama Ipswich Town karena masih terikat kontrak hingga Juni 2025.

Ipswich Town didirikan pada tahun 1878 tetapi baru menjadi klub profesional pada tahun 1936.

Klub berjuluk The Blues adalah klub sepak bola profesional di Ipswich, Suffolk, Inggris, anggota Football League pada tahun 1938. 

Ipswich memenangkan gelar liga pada tahun 1961–1962, musim pertama mereka di papan atas dan menjadi runner-up pada tahun 1980–1981 dan 1981–1982.

Ipswich finis di enam besar Divisi Pertama selama sepuluh tahun, dan memenangkan Piala FA pada tahun 1978 dan Piala UEFA pada tahun 1981.

BACA JUGA:Real Madrid Bisa Segel Juara Liga Spanyol Pekan Ini, Asalkan..

BACA JUGA:Tambah Kekuatan, Shin Tae-yong Panggil Dewangga dan Elkan Baggot Untuk Lawan Guinea U23 di Playoff Olimpiade 2024

Klub ini adalah satu-satunya tim Inggris yang tidak pernah kalah di kandang sendiri di kompetisi Eropa, setelah mengalahkan tim-tim seperti Real Madrid, AC Milan, Inter Milan, Lazio dan Barcelona.

Warna kandang tradisional klub adalah kemeja biru dengan celana pendek putih dan kaus kaki biru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: