Ducati Hypermotard 698 Mono dan DesertX Rally Resmi Meluncur di Indonesia

Ducati Hypermotard 698 Mono dan DesertX Rally Resmi Meluncur di Indonesia

Ducati Hypermotard 698 Mono dan DesertX Rally Resmi Meluncur di Indonesia-Ducati-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pada kesempatan acara "We Ride As One" di Candi Prambanan, Ducati Indonesia juga memperkenalkan dua produk terbaru yang sangat dinantikan, yaitu Ducati DesertX Rally dan Ducati Hypermotard 698 Mono, Sabtu 4 Mei 2024. 

Kehadiran kedua model ini diharapkan akan semakin memperkaya lini produk Ducati dan memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para pecinta Ducati di tanah air.

BACA JUGA:Rekor MURI Pecah! 350 Pengguna Ducati Kumpul Bareng di Candi Prambanan

BACA JUGA:Link Live Streaming MotoGP Portugal 2024, Duel Ketat Para Pembalap Ducati vs Aprilia dan KTM

“Kedua motor ini menandai komitmen kami dalam menyajikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para penggemar Ducati di Indonesia." ucap CEO Ducati Indonesia, Jimmy Budhijanto dalam keterangan resminya, Sabtu 4 mei 2024.

Ducati Hypermotard 698 Mono

Ducati Hypermotard 698 Mono merupakan motor 1 silinder pertama Ducati yang terlahir dari kombinasi DNA supermoto dengan DNA motor sport khas Ducati untuk memberikan sensasi fun to ride, dominating, simple, lightweight. 

Hal ini terlihat dari geometri kemudi dan jarak sumbu roda, inersia roda depan yang rendah, distribusi bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan motor lain di segmennya. 

BACA JUGA:Pesta Akbar Pengguna Ducati Siap Digelar, Tiket World Ducati Week 2024 Sudah Bisa Dipesan Mulai Sekarang

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Juara MotoGP Qatar 2024, Bos Ducati Ungkap Gak Nyesel Perpanjang Kontraknya 2 Tahun ke Depan

Menerapkan teknologi teknis yang digunakan pada Ducati Panigale dari sisi mesin, elektronik hingga sasis, Ducati Hypermotard 698 Mono mampu memberikan pengalaman berkendara yang baru dan berbeda saat mengendarainya.

Mesin 1 Silinder Terbaru yang mendominasi

Secara teknis Ducati Hypermotard 698 Mono dirancang dan dibuat untuk mencapai performa maksimal di aspal yang dilengkapi dengan Superquadro Mono baru , mesin satu silinder tercanggih dan berperforma tinggi yang pernah dibuat. 

Mesin pemecah rekor yang memiliki tenaga maksimum 77,5 hp dan putaran maksimum 10.250 rpm yang menjadi tolak ukur baru untuk kategori tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: