Darwin Nunez Hapus Postingan Foto Liverpool di Instagram, Siap Hengkang Musim Ini?

Darwin Nunez Hapus Postingan Foto Liverpool di Instagram, Siap Hengkang Musim Ini?

Darwin Nunez Hapus Postingan Foto Liverpool di Instagram, Siap Hengkang Musim Ini?-darwin-n9/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Darwin Nunez menghapus semua postingan foto terkait Liverpool di akun Instgaram pribadinya, usai The Reds mengalahkan Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Minggu 5 Mei 2024.

Darwin Nunez hanya menyisakan satu postingan foto dalam unggahan Instagram, yakni saat berada di pusat latihan tim sehari setelah menandatangani kontrak dengan klub pada tahun 2022.

Nunez telah banyak dikritik dalam beberapa pekan terakhir karena kerap membuang peluang seperti yang dialami Mohamed Salah dan Luis Diaz yang juga kesulitan memanfaatkan peluang pada momen-momen penting.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Liverpool Hajar Tottenham di Anfield, Peluang Juara Masih Ada?

BACA JUGA:Chelsea Bantai West Ham 5-0, Mauricio Pochettino Sumringah: Kita Tampil Fantastis!

Bomber asal timnas Uruguay banyak terjebak offside sebanyak 32 kali di Premier League musim ini, lebih banyak dari pemain lainnya, dan telah melewatkan peluang terbesar kedua yakni 27.

Akhir-akhir ini ada pembicaraan mengenai masa depan mantan striker Benfica itu setelah menjalani musim kedua, dan hanya ada sedikit kemajuan yang dicapai oleh calon pemain termahal klub tersebut. 

Liverpool membayar biaya awal sebesar 64,1 juta poundsterling hanya untuk Nunez pada Juni 2022, dan kemungkinan meningkat menjadi 85 juta poundsterling dengan balaya tambahan.

Masih harus dilihat apakah aktivitas terbaru Nunez di media sosial merupakan pertanda apa yang akan terjadi.

Meskipun penyerang tersebut telah memilih untuk menghapus semua foto dirinya saat beraksi untuk Liverpool dari akun Instagramnya.

BACA JUGA:Jurgen Klopp Yakin Penerusnya Bisa Mulai Bekerja dengan 'Liverpool 2.0'

BACA JUGA:Manchester City dan Arsenal Menang, Perburuan Gelar Premier League Berlangsung ketat

Satu-satunya postingan yang tersisa adalah gambar pemain internasional Uruguay yang difoto di Pusat Pelatihan AXA sehari setelah menandatangani kontrak dengan klub pada tahun 2022. 

Semua foto dari masa-masanya di Benfica masih ada, serta foto Nunez yang mewakili negaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: