Suporter Malaysia Sedang Tidak Baik-baik Saja, Usai Siram Air Keras, Kini Pecahkan Kaca Mobil Pemain Gelandang Safiq Rahim

Suporter Malaysia Sedang Tidak Baik-baik Saja, Usai Siram Air Keras, Kini Pecahkan Kaca Mobil Pemain Gelandang Safiq Rahim

Suporter Malaysia Sedang Tidak Baik-baik Saja, Usai Siram Air Keras, Kini Pecahkan Kaca Mobil Pemain Gelandang Safiq Rahim-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ada apa dengan suporter Malaysia? Setelah kasus Faisal Halim dan Akhyar Rashid, kini giliran gelandang Safiq Rahim yang menjadi korban serangan berbahaya pada Selasa 7 Mei 2024.

Kabar Safiq Rahim diserang ini pun langsung viral di media sosial dan menurut informasi dari media Malaysia menyebutkan, kejadian itu terjadi saat Safiq Rahim, gelandang Johor Darul Ta'zim, sedang mengendarai mobil Honda City miliknya di dekat pusat latihan klub di Jalan Seri Gelam.

BACA JUGA:Sadisnya Suporter Malaysia, Pemain Timnas Mereka, Faisal Halim Disiram Air Keras Saat Pergi ke Mal

BACA JUGA:Gawat! Disiram Air Keras, Bintang Timnas Malaysia, Faisal Alim Terancam Pensiun Dini

Beberapa waktu kemudian dua pria tak dikenal menggunakan sepeda motor muncul mendekatinya sekitar pukul 10 malam waktu setempat.

Diketahui, pengendara sepeda motor tersebut menggunakan palu untuk menghancurkan kaca belakang mobilnya. 

Dampaknya mengejutkan Shafiq dan dia harus menghentikan mobilnya. Informasi awal menyebutkan, kedua penyerang kemudian berhenti di depan mobil Safiq dan terus mengacungkan palu. 

Khawatir akan keselamatannya, Safiq mundur sebelum kedua pria yang mengendarai sepeda motor itu melarikan diri dari lokasi kejadian.

BACA JUGA:Pandit Malaysia dan Vietnam Puji Shin Tae-yong, Bung Towel Malah Sebaliknya

BACA JUGA:Update Ranking FIFA Timnas Indonesia Usai Permak Vietnam 3-0: Melesat Drastis Melewati Kuwait dan Malaysia

Mengalami kejadian yang tidak mengenakan tersebut, Safiq Rahim pun langsung membuat laporan kepolisian.

Asisten Kepala Polisi Distrik Johor Baru (Selatan) Raub Selamat membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan upaya sedang dilakukan untuk melacak para tersangka. 

"Penyelidikan dilakukan berdasarkan Pasal 427 KUHP (tentang kejahatan vandalisme dan menyebabkan kerusakan). Kami sedang mencari dan menangkap tersangka yang terlibat,” ujar Raud Selamat.


Laporan Kepolisian atas kasus pengrusakan mobil pemain sepakbola Malaysia-X/@astroarena-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: