Dicky Candra Beberkan Momen Acara Pengajian Jelang Nikah Rizky Febian dan Mahalini, Penuh Tangisan Kebahagiaan

Dicky Candra Beberkan Momen Acara Pengajian Jelang Nikah Rizky Febian dan Mahalini, Penuh Tangisan Kebahagiaan

Foto Keluarga komedian Sule-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rizky Febian menggelar pengajian di kediaman sang ayah, di Tambun, Bekasi, Jawa Barat menjelang hari pernikahannya dengan sang kekasih, Mahalini Raharja pada Rabu 8 Mei 2024. Acara tersebut digelar secara tertutup.

Dicky Candra salah satu figur publik yang hadir pada acara pengajian Rizky Febian. Dibongkar sang aktor, kalau pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu sempat menitihkan air mata karena terharu.

BACA JUGA:Mahalini Mualaf, Dicky Candra: Jawabannya Ada di Undang-Undang Perkawinan

BACA JUGA:Dicky Candra Bongkar Alasan Acara Pengajian Rizky Febian dan Mahalini Digelar Tertutup

"Rizky Febian tadi sangat terharu sampe menangis ya pasti lah akan menginjak kepada kehidupan yang baru," kata Dicky Candra ditemui di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Rabu 8 Mei 2024

Berbeda halnya dengan Sule, dikatakan Dicky Candra, kalau mantan suami Nathalie Holscher itu juga ikut terharu cenderung bahagia. Hanya saja, Sule tidak sampai menitihkan air mata.

"Kang Sule tadi pas pengajian terlihat happy tapi terharu. Tapi Alhamdulillah Sule tidak sampai menangis," kata Dicky Candra.

BACA JUGA:Rizky Febian dan Mahalini Gelar Pengajian Jelang Nikah, Sule Tegaskan Acara Tertutup

BACA JUGA:Lokasi Akad Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Digelar di Hotel Raffles Jakarta, Tapi KUA Setempat Belum Terima Berkas

Lebih lanjut, Dicky Candra menjabarkan harapan yang diungkapkan oleh Rizky Febian. Kata Dicky, penyanyi yang akrab disapa Iky itu hanya ingin membangun rumah tangga yang bahagia.

"Harapannya Iky, membuat rumah tangga yang bahagia, rumah dalam artian bisa membuat kenyamanan buat istri, tangga dalam artian mengangkat harkat derajatnya," tutur Dicky Candra.


Dicky Candra Bongkar Alasan Acara Pengajian Rizky Febian dan Mahalini Digelar Tertutup-Disway/Hasyim Ashari-

Lebih lanjut, Dicky Candra mengatakan kalau acara pengajian Rizky Febian hanya dihadiri oleh keluarga saja. Kendati begitu, Dicky mengaku kalau Nathalie Holscher juga turut hadir bersama anaknya, Adzam.

BACA JUGA:Sule Pastikan Mahalini Mualaf, Akad Nikah dengan Rizky Febian Digelar Setelah Pengajian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: