Toyota Kijang Innova EV Shuttle Pertama di Dunia Diluncurkan The Stones Hotel – Legian

Toyota Kijang Innova EV Shuttle Pertama di Dunia Diluncurkan The Stones Hotel – Legian

Autograph Collection mengandeng PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia menghadirkan Toyota Kijang Innova EV Shuttle pertama di dunia.-tmmi-

BALI, DISWAY.ID - Autograph Collection mengandeng PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia menghadirkan Toyota Kijang Innova EV Shuttle pertama di dunia.

Penggunaan Toyota Kijang Innova EV Shuttle merupakan salah satu bentuk komitmen dari The Stones Hotel – Legian dalam ikut serta menghadirkan kendaraan ramah lingkungan.

Peluncuran Toyota Kijang Innova EV Shuttle ini juga menandai momen penting dalam pengembangan transportasi berkelanjutan dan memperkuat komitmen terhadap pelestarian lingkungan.

BACA JUGA:Elkan Baggot Tidak Main Lawan Guinea U23, Total Sudah 3 Kali Absen Bela Timnas Indonesia

BACA JUGA:Terlihat Aman, Ternyata Ini Daerah Paling Berbahaya di Pantai, Orang Tua Wajib Kenali Ciri-cirinya!

Tamu hotel yang bepergian antara Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali dan The Stones Hotel –Legian, Bali, kini memiliki kesempatan untuk merasakan kenyamanan dan kemewahan.

Selaian itu juga sekaligus berkontribusi terhadap masa depan yang lebih ramah lingkungan. 

Toyota Kijang Innova EV Shuttle bebas emisi, menawarkan alternatif tanpa jejak karbon, memastikan setiap perjalanan ramah lingkungan dan menyenangkan.

BACA JUGA:Arab Saudi Kenakan Denda Rp42,8 Juta Bagi Pelanggar Aturan Haji 2-20 Juni 2024

BACA JUGA:Gratis! Cara Daftar FIFA+ untuk Nonton Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea

“Let’s Get Electrified bukan sekedar tagline namun merupakan call to action, mengajak tamu hotel untuk mempraktikkan travelling ramah lingkungan. Dengan harga IDR 350,000++ per mobil sekali jalan,” papar Franklyn Kocek selaku General Manager The Stones Hotel – Legian

Franklyn mengungkapkan kegembiraannya atas inisiatif ini dan mengatakan bahwa pihaknya sangat senang bisa merintis solusi transportasi berkelanjutan di Bali.

Dengan mengandeng PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia dan meluncurkan satu-satunya Toyota Kijang Innova EV Shuttle di dunia. 

BACA JUGA:Segini Besaran Pesangon 233 Karyawan Pabrik Sepatu BATA yang Tutup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait