Viral Sopir Angkot Tetap Narik dengan Selang Oksigen di Hidungnya, Diduga Punya Sakit Jantung

Viral Sopir Angkot Tetap Narik dengan Selang Oksigen di Hidungnya, Diduga Punya Sakit Jantung

Viral di media sosial seorang sopir angkot tetap narik meski dengan keadaan menggunakan selang oksigen di hidungnya.-@sayaphati-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral di media sosial seorang sopir angkot tetap narik meski dengan keadaan menggunakan selang oksigen di hidungnya.

Melihat dari video yang diunggah oleh akun Instagram @sayaphati, pria paruh baya yang diketahui bernama bapak Sa'at ini mengemudikan mobil angkotnya yang berwarna merah.

"Beliau ini asli dari medan merantau sudah lama dijakarta menjadi sopir angkot sehari hari harus berjuang mencari nafkah karna bapak tidak mempunyai anak kontrakan saja sebulan 1 juta bapak narik dari pagi sampai pukul 9 malam," tulis akun @sayaphati yang dikutip pada Kamis, 9 Mei 2024.

BACA JUGA:Viral Momen Haru Ayah Sujud Syukur saat Anaknya Putuskan Pakai Hijab

BACA JUGA:Viral Pengantin Wanita Pingsan Usai Dinikahi Pria Terpaut 35 Tahun di Lombok, Netizen: Ambisi Orangtua

Meski tahu kondisi tubuhnya yang tidak baik-baik saja, namun pria yang terlihat mengenakan baju hitam itu tetap berusaha untuk mencari nafkah.

Padahal, terekam jelas jika cara sopir angkot tersebut bernapas agak sesak dan menarik napas dengan cukup dalam.

Berdasarkan keterangan dari akun Instagram tersebut, Sa'at memiliki penyakit jantung, untuk memenuhi kebutuhan dan mengisi oksigen ia tetap berusaha mencari nafkah.

Usai video tersebut viral, akhirnya banyak netizen yang bersemangat untuk membuka donasi demi membantu Sa'at untuk berobat agar hidup lebih sehat.

Lebih lanjut, tim dari @sayaphati memperlihatkan sopir angkot ini yang tengah berobat di rumah sakit. Bahkan, Sa'at juga harus dirawat inap agar bisa memastikan kondisi kesehatannya membaik.

BACA JUGA:Viral Pramugari Bella Damaika yang Ketahuan Selingkuh Disebut Pindah ke Garuda Indonesia, Benarkah?

BACA JUGA:Viral! LDR dari Suami, Wanita Ini Disebut Foya-foya dengan Selingkuhan di Pontianak: Sampai Check In Hotel

"Semalem bapak masuk rs, tiba2 shock mimin dengar kabar ttg bapak sakit. Langsung pas pagi mimin utus team untuk dampingi bapak, beli makanan dan memberi pegangan uang buat bapak.

Bapak perlu istirahat karena emg kondisi pernapasan beliau emang harus dibantu oksigen ???? sehati doakan bapak ya cepat sehat ya. Team akan terus dampingi bapak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: