Iring-iringan Ambulans Jenazah Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana Disambut Tangis Guru dan Murid

Iring-iringan Ambulans Jenazah Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana Disambut Tangis Guru dan Murid

Iring-iringan kedatangang ambulans jenazah korban kecelakaan bus rombongan siswa SMK Lingga Kencana Depok di Subang disambut tangis oleh para guru dan murid. -Cahyono-

DEPOK, DISWAY.ID - Iring-iringan kedatangan ambulans jenazah korban kecelakaan bus rombongan siswa SMK Lingga Kencana Depok di Subang disambut tangis oleh para guru dan murid pada Minggu 12 Mei 2024 siang.

Dari pantauan Disway.Id di lokasi, iing-iringan belasan ambulans jenazah tersebut melintas di depan SMK Lingga Kencana di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Kota Depok pada pukul 12.10 WIB.

Terlihat di depan gedung SMK Lingga Kencana sejumlah guru dan murid tak kuasa menahan tangis menyaksikan belasan ambulans jenazah melintas di depannya.

BACA JUGA:Konser Gratis Kahitna di Sarinah 13 Mei 2024, Nyanyi Cantik Bareng Teman

BACA JUGA:17 Mobil Antar Seorang Jamaah Asal Banten ke Asrama Haji, Keluarga Rela Nginap di Mobil

Sementara satu mobil pikap yang membawa barang milik korban kecelakaan, masuk ke halaman gedung SMK Lingga Kencana.

Barang milik korban kemudian diturunkan dan di taruh di lantai dasar gedung SMK Lingga Kencana.

Sebelumnya diberitakan, Pembina Yayasan Kesejahteraan Sosial Mawardi mengatakan, ada 11 korban meninggal dunia dan 32 luka-luka pada kecelakaan bus rombongan siswa SMK Lingga Kencana Depok di Subang pada Sabtu, 11 Mei 2024, malam.

BACA JUGA:Ekspresi Wajah Senyum Sopir Bus Kecelakaan Maut di Subang Jadi Sorotan, Netizen: Banyak yang Meninggal Loh Pak!

BACA JUGA:Anjas Asmara Desak Shin Tae-yong Dipecat Ganti Pep Guardiola, Netizen: Legenda Stres, Nendang Penalti Aja Gagal

Korban meninggal dunia tersebut terdiri dari 1 guru dan 10 siswa.

Diungkapkannya, ada 120 orang yang ikut perpisahan sekolah di Bandung. Rombongan siswa tersebut berangkat dengan menggunakan 3 bus.

"Kalau seluruhnya 120, tiga bus," ungkapnya.

Dijelaskannya, bus yang mengalami kecelakaan di turunan Ciater, Subang yakni bus nomor satu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: