Konten Hoaks Richard Lee Dicecar Alvin Lim: Masa Polisi Takut Dengan Dokter Itu

Konten Hoaks Richard Lee Dicecar Alvin Lim: Masa Polisi Takut Dengan Dokter Itu

Konten hoaks Richard Lee dicecar Alvin Lim dan mengatakan kenapa pihak kepolisian tidak menindak perbuatan pemilik salon kecantikan dan conten creator tersebut.-dok disway-

BACA JUGA:Usai Melamar Ranty Maria di Disneyland Tokyo, Rayn Wijaya Bocorkan Akan Menikah di Bali

Pernyataan Hotman ini disesalkan oleh Alvin karena menyesatkan dengan opini ngawurnya yang tidak berdasarkan hukum.

“UUD ITE telah berlaku terhadap Richard Lee karena membuat konten yang berupa hoaks,” tegas Alvin dalam channel youtubenya.

“Kalau Hotman bilang konten tersebut tidak menimbulkan keresahan dimasyarakat karena dia kuper dan kurang pergaulan, karena dia selalu pergi ke atas minum-minum, joget-joget jadi gak tau dia apa yang terjadi di masyakarat,” cecar Alvin.

Alvin menjelaskan bahwa di Padang sudah ada demo dari kelompok masyarakat yang keberatan terhadap konten dari Richard Lee dengan mengatur pencurian di klinik kecantikannya.

BACA JUGA:Festival Musik Hoora Fest 2024 Digelar di Tangerang 24-25 Agustus, Ada Dewa 19 hingga Yura Yunita!

BACA JUGA:Windy Idol Belum Ditahan KPK Meski Status Sebagai Tersangka, Singgung Batasan Waktu Untuk Penahanan

Konten dari Richard ini juga mendapatkan tanggapan negatif tidak hanya dari masyarakat Padang, namun juga dari netizen serta conten creator Ibu Kota yang meminta agar segera mengambil tindakan atas konten tersebut.

Alvin menjelaskan bahwa OB yang melakukan pencurian di di klinik kecantikan tersebut mengakui bahwa Richard Lee merupakan partnernya.

“Dia mengakui disitu bahwa Richard partnernya, jadi dia melindungi di situ, mau dia salah atau benar gak apa-apa," ungkapnya.

Alvin membandingkan dengan salah satu conten creator Galihloss yang langsung ditangkap meskipun tidak ada yang demo.

BACA JUGA:Pertamina Siapkan 5.548 Kiloliter Avtur untuk Penerbangan Haji dari Bandara Soetta

BACA JUGA:Dewas Pastikan Nurul Ghufron Hadir Dalam Sidang Etik Hari Ini

“Jika Polisi tidak bisa mengusut kasus Richard Lee, saya rasa semboyan dan janji yang diberikan oleh Bapak Kapolri itu hanyalah pepesan kosong,” tambahnya.

“Saya menagih janji Bapak kapolri saat di depan anggota DPR yang mangatakan bahwa hukum akan tajam pula keatas, bukan hanya tajam ke bawah,” tegas Alvin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: