Semeja Bareng Menpora, Pemred Media Online Diajak Kolaborasi Dukung Prestasi Pemuda dan Olahraga

Semeja Bareng Menpora, Pemred Media Online Diajak Kolaborasi Dukung Prestasi Pemuda dan Olahraga

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo bersama sejumlah Pimred media online dan elektronik dalam acara 'Semeja Bareng Menpora.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sejumlah pimpinan media online dan elektronik menghadiri undangan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo dalam acara 'Semeja Bareng Menpora'.

Acara networking dinner bersama pemimpin redaksi media online, cetak dan elektronik, tersebut digelar di The Terrace, Senayan Golf Club, Jakarta, Selasa 14 Mei 2024.

Founder dan CEO USS Network, Sayed Muhammad, sampaikan terima kasih atas undangan Menpora Dito.

BACA JUGA:Menpora Dito Ariotedjo Dukung Perkembangan Olahraga Teqball di Indonesia

Ia berharap kolaborasi antara Kemenpora dan media terus ditingkatkan.

"Terima kasih Mas Menpora telah mengundang kita dari media digital. Saya mengapresiasi sekali pak Menpora ini bukan hanya mengundang media konvensional tetapi media alternatif dan digital sehingga bisa lebih mengkomunikasikan acara olahraga-olahraga ini ke anak-anak muda," ujarnya. 

"Harapannya kedepannya kita bisa terus berkolaborasi untuk meningkatkan minat keolahragaan kepada seluruh masyarakat Indonesia," harapnya.

"Ini awal yang baik untuk kolaborasi yang lebih baik lagi antara Kemenpora dan media," imbuh Pemred Liputan6.com Elin Yunita Kristanti.

Acara ini juga dihadiri Sesmenpora Gunawan Suswantoro beserta para Deputi, para Staf Khusus, Staf Ahli dan Tenaga Ahli. 

BACA JUGA:Kemenpora Berterima Kasih Kepada Para Pengusaha, Galang Dana Dukung Timnas Indonesia U-23 Lolos Olimpiade Paris

Sementara di awal sambutannya, Menpora mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pimred media. 

"Mungkin ini adalah awal kita mengadakan silaturahmi. Ke depan masih banyak lagi even-even besar yang penanggungjawabnya Kemenpora," kata Dito.

"Dan semua tidak terlepas nantinya, apa yang kami lakukan di Kemenpora itu kami mohon dukungan dari para media dan kita prinsipnya terbuka jika ada yang akan kerjasama dan kolaborasi. Jadi, terima kasih banyak atas kehadirannya, kita pastikan Kemenpora menjadi kementerian yang sangat terbuka dan juga inklusif," tambah Dito. 

Menurut Menpora Dito beberapa program dan kebijakan Kemenpora diharapkan mendapatkan dukungan yang maksimal dari beberapa media pilihan Kemenpora dalam acara ini, termasuk persiapan ke Olimpiade Paris 2024 hingga PON dan Peparnas 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: