Innalillahi, Imam Musala di Kebon Jeruk Ditusuk OTK Saat Ambil Wudhu untuk Menunaikan Salat Subuh

Innalillahi, Imam Musala di Kebon Jeruk Ditusuk OTK Saat Ambil Wudhu untuk Menunaikan Salat Subuh

Lokasi penusukan imam musala di Jalan Pesing Garden, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 16 Mei 2024-Instagram jakbar_viral-

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral di media sosial sebuah video rekaman cctv yang merekam terduga pelaku penusukan tokoh agama yang juga Imam Musala di Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pagi tadi.

Pria paruh baya Muhammad Saidi (71), warga Pesing Garden Kedoya Utara kebon Jeruk, Jakarta Barat ditusuk orang yang tidak dikenal. 

BACA JUGA:Viral Pemotor Tak Terima Ditegur Sekuriti, Lawan Arah dan Semprotkan Cairan

BACA JUGA:Ngeri! Di Rumah Dukun Santet di Tangsel Juga Ditemukan Puluhan Foto Korban Sudah Ditusuk-tusuk

Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis, 16 Mei 2024 sekira pukul 04.30 wib. Dalam rekaman video yang viral, tampak seorang Pria berbadan tinggi berlari dan dinarasikan sebagai terduga pelaku. 

Dalam video berdurasi 40 detik itu, pria itu berlari tunggang langgang dengan situasi lokasi yang berada di pinggir rel kereta api Pesing Garden. 

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol Sutrisno, pihaknya membenarkan kejadian tersebut. 

BACA JUGA:Astagfirullah! Gegara Keberisikan Dengar Suara Pengajian, Imam Musala di Kramat Jati Hampir Ditusuk Seorang Pemuda

BACA JUGA:Petugas Nitrogen di SPBU Ketahuan 'Bandel', Isi Angin Tapi Ban Malah Ditusuk Paku!

" Ya benar, ada seseorang yang telah ditusuk oleh orang tak dikenal hendak melaksanakan salat Shubuh," katanya saat dikonfirmasi. 

Sutrisno menjelaskan, korban ditusuk oleh OTK saat mengambil wudhu untuk menunaikan salat subuh. Saidi ditusuk dari belakang. 

Menurutnya, korban yang dikenal sebagai tokoh agama setempat berprofesi sebagai seorang pedagang. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. 

"Usai kejadian korban langsung dibawa kerumah sakit graha Kedoya dan mendapatkan pertolongan oleh pihak dokter namun setelah 2 jam nyawa korban tidak tertolong," terangnya. 

BACA JUGA:Ternyata Lansia Korban Penusukan di Kelapa Dua Hanya Seorang Diri, Tak Ada Karyawan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: