Kevin Sanjaya Pamit dan Tulis Kalimat Haru: Waktu Saya di Badminton Cukup Sampai di Sini

Kevin Sanjaya Pamit dan Tulis Kalimat Haru: Waktu Saya di Badminton Cukup Sampai di Sini

Kevin Sanjaya mundur dari badminton-Pamit kepada publik lewat Instagram-Instagram Kevin Sanjaya

Kevin menyadari, bahwa meski dia mendapatkan partner baru, namun dia kurang merasa pas, terlihat dari hasil penampilan di setiap pertandingan. 

“Lalu saya mendapat kesempatan untuk memiliki partner yang baru. Namun saya rasa kami kurang pas karena kami berdua sama-sama pemain depan. Setelah itu, saya berdiskusi dengan pengurus PBSI untuk langkah kedepan saya di dunia badminton. Karena saya bermain badminton bukan untuk menjadi penggembira, melainkan saya ingin memiliki tujuan yang jelas,” tulisnya. 

BACA JUGA:Valencia Tanoesoedibjo Kesal, Tak Suka Pipi Anaknya dengan Kevin Sanjaya Dicubit Orang Asing

“Beberapa bulan saya menunggu akhirnya saya mendapatkan jawaban di pertengahan bulan Januari 2024. Namun jawaban yang diberikan tidak sesuai harapan saya dan saya tidak mendapatkan kesempatan untuk memiliki tujuan yang jelas. Akhirnya saya di akhir bulan Febuari memutuskan untuk berhenti dari dunia badminton,” tulisnya lagi. 

Kevin mengucapkan terima kasih untuk Indonesia dan seluruh rakyat penggemar badminton. 

“Saya ingin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya untuk semua yang telah mendukung dan mendoakan perjalanan saya sampai saat ini. Saya juga mau meminta maaf bila banyak pendukung yang mungkin kecewa dengan keputusan ini. Ketauilah bahwa keputusan ini bukanlah keputusan yang mudah, bisa di bilang ini adalah salah satu keputusan terbesar dalam hidup saya,” tulis Kevin. 

“Akhir kata, saya, Kevin Sanjaya Sukamuljo pamit. Mohon doanya untuk saya, Valen dan Avery untuk perjalanan kami berikutnya,” tulis Kevin. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: