Kantongi Tiket Golkar dan Demokrat, Khofifah Tunggu PAN dan Gerindra Menyusul

Kantongi Tiket Golkar dan Demokrat, Khofifah Tunggu PAN dan Gerindra Menyusul

Khofifah-Emil Dardak dalam kegiatan bersama belum lama ini.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengatakan, dirinya bersama dengan mantan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak masih menunggu dukungan dari Partai Gerindra dan PAN untuk maju di Pilkada Jawa Timur 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya saat menyambangi rumah dinas Airlangga Hartarto di Jalan Widya Chandra III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Mei 2024 malam.

Dia mengatakan bahwa pasangan Khofifah - Emil masih menunggu dukungan dari Partai Gerindra dan PAN setelah kedua sudah resmi mendapatkan tiket atau dukungan penuh dari Partai Demokrat dan Golkar.

BACA JUGA:Khofifah Klaim Sudah Komunikasi Dengan PDI Perjuangan Untuk Maju Pilkada Jawa Timur

"Demokrat sudah Khofifah-Emil, dan sekarang Golkar Khofifah-Emil. Kita berharap bahwa ada Gerindra dan PAN mudah-mudahan menyusul Khofifah-Emil," ujar Khofifah Indar Parawansa kepada media.

Sebagai informasi, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk melakukan penyerahan rekomendasi DPP Partai Golkar terkait Pilkada Provinsi Jawa Timur 2024.

"Informasi yang kami terima bahwa pada malam hari ini insya Allah rekomendasi Golkar sudah akan turun paket Khofifah-Emil," kata Khofifah kepada media.

"Nanti sebetulnya setelah kami terima surat ya kawan-kawan ya," sambungnya.

Begitu pula dengan Emil Dardak. Dia mengatakan bahwa kehadirannya itu untuk memenuhi undangan dari Airlangga Hartarto sekaligus membahas Pilkada Jawa Timur.

BACA JUGA:Khofifah dan Emil Dardak Sambangi Rumah Dinas Airlangga, Bahas Soal Pilkada Jawa Timur 2024

"Persiapan sedikit saya diminta datang dahulu oleh bu Khofifah, memenuhi undangan ketua umum partai Golkar, bapak Airlangga Hartarto dan ya InsyaAllah mudah-mudahanan kita bisa membangun sinergi yang baik untuk Jawa Timur," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: