Shopee dan JKT48 Bawa Keceriaan di Pertengahan Tahun Tahun, Berikan Hadiah Total Rp 6 Miliar untuk Promo 6.6 Great Mid Year Sale!

Shopee dan JKT48 Bawa Keceriaan di Pertengahan Tahun Tahun, Berikan Hadiah Total Rp 6 Miliar untuk Promo 6.6 Great Mid Year Sale!

Shopee dan JKT48 Bawa Keceriaan dan Inspirasi untuk Perjalanan Tengah Tahun-Dok. Shopee-Dok. Shopee

JAKARTA, DISWAY.ID - Tak terasa, kita akan memasuki bulan keenam, sekaligus menandakan pertengahan tahun 2024.

Keseruan tengah tahun pun sudah dimulai, nih!

Shopee meluncurkan kampanye Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale yang berlangsung sejak 13 Mei hingga 6 Juni 2024 nanti. 

Pertengahan tahun menjadi waktu yang tepat bagi individu untuk berhenti sejenak, merayakan pencapaian yang telah dilakukan setelah 5 bulan, kembali mengisi motivasi dan memperhatikan apa yang perlu dikembangkan untuk melanjutkan perjalanan hingga akhir tahun nanti. 

Hal ini kerap disebut dengan Mid-Year Reset atau refleksi tengah tahun.

Daniel Minardi selaku Director of Business Partnership Shopee Indonesia sampaikan kampanye 6.6 Great Mid-Year Sale untuk menilai kembali sebuah tujuan ataupuan evaluasi.

"Kami berupaya memenuhi kebutuhan pengguna, baik dalam menyusun strategi yang efektif dan efisien, maupun menemani perjalanan pengguna. Kami harap, bukan hanya sekadar platform belanja, tetapi kampanye ini juga menjadi ruang harapan tengah tahun bagi seluruh ekosistem; teman setiap dalam mengeksplorasi diri bagi pembeli, memberikan semangat bagi pelaku usaha lokal untuk terus berkembang dan ruang berkreasi bagi para konten kreator," ungkap Daniel Minardi dalam konferensi persnya pada 15 Mei 2024.

Setelah menjalankan berbagai rutinitas, refleksi tengah tahun merupakan langkah penting dalam setiap perjalanan. 

BACA JUGA:UMKM Pekalongan Ungkap Strategi Tembus Ekspor Bersama Shopee, Raih Omzet Hingga 40% !

BACA JUGA:Shopee Hadirkan Kebijakan Pengembalian Barang yang Lebih Efisien, Guna Tingkatkan Kualitas Layanan

Tidak hanya merayakan pencapaian diri, waktu ini juga dimanfaatkan untuk melakukan introspeksi terhadap resolusi yang ingin dituju. 

Maka dari itu, menemani pengguna dalam proses evaluasi diri tengah tahun, kampanye 6.6 Great Mid-Year Sale hadir dengan deretan kejutan yang bertujuan untuk mendukung para pengguna dalam memenuhi kebutuhan menjadi lebih mudah, kapanpun, dan dimanapun dengan penawaran utama, antara lain;

● Gratis Ongkir Rp 0: Pengguna bisa mendapatkan Gratis Ongkir tanpa minimum belanja setiap hari selama kampanye berlangsung.

● 6 Miliyar Hadiah Gratis: Pengguna bisa mengumpulkan poin dengan menyelesaikan berbagai misi baik itu core mission & daily mission sepanjang kampanye. Di mana nantinya poin-poin yang telah dikumpulkan dapat ditukar setiap harinya dengan berbagai hadiah menarik seperti Mobil, iPhone, emas, dan berbagai voucher belanja hingga 1JT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait