Shopee dan JKT48 Bawa Keceriaan di Pertengahan Tahun Tahun, Berikan Hadiah Total Rp 6 Miliar untuk Promo 6.6 Great Mid Year Sale!

Shopee dan JKT48 Bawa Keceriaan di Pertengahan Tahun Tahun, Berikan Hadiah Total Rp 6 Miliar untuk Promo 6.6 Great Mid Year Sale!

Shopee dan JKT48 Bawa Keceriaan dan Inspirasi untuk Perjalanan Tengah Tahun-Dok. Shopee-Dok. Shopee

● Dukungan atau support dari lingkungan yang positif; Dukungan itu datangnya dari berbagai macam faktor, disini Zee JKT48 menjelaskan untuk terus semangat dalam buatlah langkah-langkah kecil yang dapat membawa kamu lebih dekat ke impianmu. 

Salah satunya dengan memaksimalkan apa yang ada disekeliling kita, baik itu dukungan dari keluarga, teman, hingga teknologi, seperti platform Shopee.

“Bersama Shopee, kami merasa dapat menemukan segala yang diperlukan untuk mencapai tujuan tengah tahun ini dengan lebih praktis dan efisien. Mulai dari berbagai penawaran menguntungkan khususnya di kampanye 6.6 Great Mid Year Sale ini, kelengkapan pilihan kategori dan produk, hingga fitur-fitur interaktif yang menginspirasi. Adanya program Garansi Tepat Waktu dari Shopee juga menjadi poin plus bagi kami. Di tengah kesibukan pekerjaan, kami semakin merasa aman saat berbelanja di Shopee karena barang yang dipesan terjamin akan tiba tepat waktu," jelas Zee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: