Bang Ara Sampai Terbang ke Bali dapat Panggilan Prabowo, Semeja Pula dengan Elon Musk

Bang Ara Sampai Terbang ke Bali dapat Panggilan Prabowo, Semeja Pula dengan Elon Musk

Politisi Gerindra Maruarar Sirait bersalaman dengan CEO SpaceX dan Starlink Elon Musk di Bali-Instagram maruararsirait-

DENPASAR, DISWAY.ID - Teka-teki arah politik Politikus Gerindra Maruarar Sirait usai gelaran Pilpres 2024 makin menarik perhatian. 

Pria yang akrab disapa Bang Ara itu bahkan datang ke Bali untuk memenuhi undangan dari presiden terpilih Prabowo Subianto, Minggu 19 Mei 2024 malam. 

BACA JUGA:Pamit dari PDIP, Terungkap Maruarar Sirait Temui Jokowi di Istana

BACA JUGA:Begini Reaksi Puan Maharani Usai Maruarar Pamit dari PDIP

Rumor menyebut, Ara akan digaet masuk Kabinet Prabowo-Gibran pemerintahan lima tahun ke depan. 

Tak hanya itu, selain bertemu Menhan Prabowo, Ara juga berkesempatan dinner barang dengan CEO SpaceX dan Starlink Elon Musk yang sedang di Bali untuk mengikuti rangkaian World Water Forum (WWF) ke-10.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maruarar Sirait (@maruararsirait)

Diketahui, Elon baru saja melaunching layanan Starlink khususnya di bidang kesehatan dengan menyediakan akses internet satelit di ribuan puskesmas terpencil. 

Momen makan malam dengan Prabowo itu dibagikan melalui akun Instagramnya @maruararsirait. Namun, Ara tak memerinci maksud pertemuannya dengan Prabowo dan Elon Musk di Bali. 


Maruarar Sirait memenuhi undangan makan malam Prabowo Subianto di sela agenda World Water Forum ke-10 di Bali-Instagram maruararsirait-

"Menghadiri Undangan Bapak Prabowo tadi Malam di Bali.. Ngobrol dan diskusi soal Pertumbuhan dan pemerataan ekonomi, Politik Kerukunan, Budaya Bangsa kita yang kaya dan beragam, hadir juga Elon Musk Boss Tesla dan SpaceX , Bros Rosan , Bro Anin , Bro Wisnu dkk...Sempet juga Nyanyi Lagu andalan Sio Mama," tulis Ara di akunnya, Minggu 19 Mei 2024.

Dalam foto itu, Ara mengenakan bomber jacket tampak bersalaman dengan Elon Musk dalam momen makan malam. Adapun, Elon Musk mengenakan kemeja endek khas Bali berwarna hijau.

Selain itu, Ara terlihat duduk dengan wajah serius di samping Prabowo. Ia tampak mendengarkan pembicaraan dengan Prabowo yang saat ini masih menjadi misteri topik apa yang dibicarakan. 

Dalam kesempatan itu, Ara menggunakan kemeja batik cokelat saat sedang makan malam. Ara pun tampak berdiskusi dengan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: