UOB Indonesia Luncurkan Desain Terbaru Lady’s Card, Banjir Promo Menarik!

UOB Indonesia Luncurkan Desain Terbaru Lady’s Card, Banjir Promo Menarik!

UOB Indonesia luncurkan desain terbaru dari UOB Lady's Card, banjir promo menarik!-Dok. UOB-Dok. UOB

JAKARTA, DISWAY.ID - UOB Indonesia mengumumkan pembaruan UOB Lady’s Card, seiring dengan perayaan 35 tahun UOB Lady’s Card di Singapura yang merupakan kartu kredit pertama di Asia Tenggara dengan fokus pada kaum perempuan. 

UOB Lady’s Card dirancang untuk menawarkan keuntungan, manfaat, serta inovasi terbaik di industri yang berupaya memenuhi kebutuhan dan preferensi kaum perempuan. Pembaruan yang ditawarkan Lady’s Card menandai perjalanan panjang UOB dalam memberdayakan kaum perempuan modern kelas atas di seluruh kawasan untuk meraih gaya hidup yang penuh aspirasi.

Inklusi kaum perempuan berperan penting dalam perekonomian di Asia Tenggara. 

Di Indonesia sendiri, bisnis yang dipimpin kaum perempuan memiliki potensi ekonomi yang sangat besar dengan total peluang mencapai US$470 miliar.

BACA JUGA:UOB Dukung Terbentuknya Budaya Keuangan yang Sehat Khusus Generasi Muda

BACA JUGA:Soroti Penangan Kasus UOB Sekuritas, LQ Indonesia Duga Ada Peran Mafia Hukum

Bertolak dari peluang besar ini, UOB Lady’s Card memperbarui tagline-nya menjadi “Unstoppable Together”. 

Hal ini mencerminkan peluang dan potensi tak terbatas yang dapat dicapai kaum perempuan melalui kolaborasi dan dukungan dalam ekosistem untuk berbagai peran yang mereka jalankan. 

Berdasarkan data pembelanjaan UOB Lady’s Card dari tahun 2020 hingga 2023, UOB Indonesia mencatat kenaikan sebesar 100 persen dalam transaksi untuk kuliner, sementara transaksi belanja telah kembali ke tingkat sebelum masa pandemi.

Promo UOB Lady's Card

Seperti sudah disinggung sebelumnya, UOB Indonesia menyadario peranan penting perempuan Indonesia dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan membentuk masyarakat. Sepanjang tahun 2019 hingga 2023, basis pemegang UOB Lady’s Card  naik sebesar 95 persen. 

Hal ini membuktikan relevansi jangka panjang dari penawaran yang kami berikan terhadap beragam kebutuhan gaya hidup kaum perempuan. 

BACA JUGA:Citibank Indonesia Tutup, Nasabah Pindah ke Bank UOB

BACA JUGA:UOB Indonesia Berhasil Tambah 1 Juta Nasabah Usai Akuisisi Citibank

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: