Maliq Sukses Bikin Romantis Gelaran FIFGROUP 35th Localicious di Senayan

Maliq Sukses Bikin Romantis Gelaran FIFGROUP 35th Localicious di Senayan

FIFGROUP 35th Localicious-FIF-

BACA JUGA:Pinjamkan KTP Untuk Kredit Motor, 2 Debitur FIFGroup di Tasikmalaya Akhirnya Masuk Penjara

FIFGROUP 35th Localicious yang berlangsung di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK) sampai 26 Mei 2024 mendatang terbuka untuk seluruh masyarakat. 

Kegiatan itu menghadirkan 50 tenant kuliner legendaris nusantara, berbagai aktivitas, workshop hingga kompetisi berhadiah dengan total senilai puluhan juta rupiah. 

Sejumlah acara menarik juga akan hadir antara lain: Nail Art Class, Terrarium Mini Garden, Decorating Cake with Mad Better, Cosplay Competition with Cossup, Happy Kids Pushbike, dan Kids Fashion Show Competition serta aksi menarik band-band ternama di tahun 2000-an.

Nidji Tampil di Malam Kedua

Nidji merupakan grup musik terpopuler asli Jakarta berdiri pada 2 Februari tahun 2002 yang terdiri dari 6 personil. Selama perjalanan karirnya, dalam lagu-lagu yang dirilisnya grup band Nidji masuk ke dalam nominasi dan penghargaan terbaik pada masanya. 

BACA JUGA:Mantap! Laba Bersih FIFGroup di Kuartal-III 2023 Capai Rp 2,3 Triliun

BACA JUGA:Transaksi Capai Rp 6,2 M di IMOS+ 2023, FIFGROUP Ladies Diganjar Penghargaan

Lagu- lagu terbaik yang dibawakan grup band Nidji sangat diminati semua kalangan khususnya Nidjiholic. 

Selain itu, Nidji juga masuk kedalam kategori nominasi dan penghargaan, seperti : kategori nominasi anugerah musik Indonesia, kategori nominasi anugerah planet muzik, kategori nominasi Dahsyat Awards, kategori nominasi Indonesia Choice Award dan Kategori Nominasi MTV Indonesia Award.

Untuk mengingat momen-momen masa lalu, pecinta musik khususnya Nidjiholic bisa menyaksikan keseruan dan kemeriahan grup musik Nidji secara gratis dalam aksi yang ditampilkan hanya di Parkir Timur Plaza Senayan, GBK pada Jum’at malam tanggal 24 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: