Hasil La Liga Spanyol: Girona Tampar Granada 7 Gol Tanpa Balas!

Hasil La Liga Spanyol: Girona Tampar Granada 7 Gol Tanpa Balas!

Hasil La Liga Spanyol: Girona Tampar Granada 7 Gol Tanpa Balas-@gironafc-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Hattrick dari pencetak gol terbanyak LaLiga Artem Dovbyk membawa Girona meraih kemenangan terbesar mereka saat mereka mengalahkan Granada yang terdegradasi dengan skor 7-0 pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Girona sukses menyelesaikan musim impian dengan finis di peringkat ketiga klasemen La Liga Soanyol.

Suasana di stadion Montilivi meriah saat para penggemar merayakan musim luar biasa tim Catalan, yang berakhir dengan 81 poin dan mengamankan tempat perdananya di Liga Champions.

"Saya senang karena ini adalah musim yang bersejarah, para pemain ini luar biasa,” kata pelatih Girona Michel pada konferensi pers.

BACA JUGA:Hasil Liga Spanyol: Griezmann Cetak Brace, Atletico Madrid Tekuk Girona 3-1

"Ini merupakan musim yang hebat, orang-orang mendukung kami dan merasa bangga serta diwakili oleh tim ini. Mari kita rayakan," tambahnya.

Bek Eric Garcia membuka skor pada menit ke-30, memanfaatkan pertahanan tim tamu yang ceroboh untuk menyundul bola dari jarak dekat sebelum Viktor Tsygankov menggandakan keunggulan dengan tembakan tiga menit kemudian.

Dovbyk mengubah skor menjadi 3-0 dari titik penalti pada menit ke-44 setelah melakukan pelanggaran terhadap Portu dan Tsygankov mencetak gol keduanya dengan penyelesaian sederhana sembilan menit memasuki babak kedua.

Granada mendapat pukulan lebih lanjut ketika mereka harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-61 setelah kartu kuning kedua Facundo Pellistri sebelum Dovbyk kembali mencetak gol pada menit ke-75.

BACA JUGA:Hasil Girona vs Rayo Vallecano Skor 3-0: Brace Savio Bantu Blanquivermells Geser Barcelona dari Klasemen Liga Spanyol

Pemain pengganti Cristhian Stuani mencetak gol melalui tendangan jarak dekat pada menit ke-78.

Dovbyk menyelesaikan hat-tricknya dengan penalti pada menit ke-90 untuk mencapai 24 gol liga musim ini, mengungguli pemain Villarreal Alexander Sorloth dalam pertarungan memperebutkan pencetak gol terbanyak liga.

"Satu-satunya hal yang kami pertaruhkan hari ini adalah membuat bangga fans kami, yang merupakan tujuan utama dalam setiap pertandingan," ucap Michel.

"Juga untuk membantu Dovbyk agar bisa menjadi pencetak gol terbanyak, itulah dua tujuannya dan saya pikir kami telah mencapainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: