Heboh Jampidsus Dikuntit Densus 88, Penjagaan Kantor Kejagung Diperketat oleh Polisi Militer!

Heboh Jampidsus Dikuntit Densus 88, Penjagaan Kantor Kejagung Diperketat oleh Polisi Militer!

Personel Polisi Militer melakukan penjagaan ketat di Kantor Kejaksaan Agung pasca insiden penguntitan Jampidsus Febrie Adriansyah oleh Anggota Densus 88 Polri-Puspom TNI-

Merespons hal ini, Disway.id telah menghubungi Kepala Divisi Humas Polri Sandi Nugroho dan Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Ketut Sumedana namun belum direspons. 

Keduanya juga belum memberikan keterangan resmi lebih lanjut terkait dugaan anggota Densus 88 menguntit Jampidsus yang diamankan Polisi Militer hingga saat ini. 

BACA JUGA:Terungkap Peran 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah yang Seret Pejabat ESDM

Ketut hanya mengatakan peningkatan keamanan di lingkungan institusinya adalah hal yang biasa, apalagi ketika pihaknya sedang menangani kasus besar.

"Kalau peningkatan keamanan biasa-biasa aja itu kan. kita lagi menangani perkara gede. Eskalasi pengamanan harus kita tingkatkan," katanya kepada wartawan akhir pekan ini, Sabtu 25 Mei 2024. 

Saat ditanya perihal peristiwa yang dialami Jampidsus, Ketut menjawab dirinya belum mendapatkan informasi terkait sehingga tak bisa menjelaskan apapun.

"Sampai saat ini saya belum dapat informasi yang jelas. apa mau saya tanggapi," katanya merespons dugaan Jampidsus dikuntit anggota Densus 88.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: