Respons Disdik DKI Jakarta Soal Nomor 'Call Center' PPDB yang Tidak Bisa Dihubungi Jelang PPDB 2024

Respons Disdik DKI Jakarta Soal Nomor 'Call Center' PPDB yang Tidak Bisa Dihubungi Jelang PPDB 2024

Wakil Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Purwosusilo saat menjumpai awak media setelah menggelar rapat bersama Komisi E DPRD DKI Jakarta-Candra Pratama-

BACA JUGA:Buruan Cek! Link Pendaftaran PPDB 2024 di Berbagai Wilayah

"Tadi saya coba-coba nih layanan informasi PPDB. Saya coba yang Jakarta Pusat. SMKN 1 itu ada telepon dan Whatsapp-nya. Ini bisa didengerin bareng-bareng mungkin jawaban dari teleponnya kayak gimana," ujar Elva saat Komisi E melakukan rapat kerja bersama dengan Dinas Pendidikan (Disdik) pada Senin, 27 Mei 2024. 

"Tidak bisa dihubungi Pak. Ini yang SMKN 1, dua-duanya nggak bisa dihubungi. Saya coba dua-duanya ini nomornya Pak, nggak nyambung," sambungnya.

Sementara itu, untuk kontak posko wilayah Jakarta Pusat II SMP Negeri 137 beralamat di Jl Cempaka Putih Barat XV, Jakarta Pusat dengan nomor telepon 085212410399/081772339437 bisa dihubungi, namun tidak ada respon. 

"Terus kemudian yang Jakarta Pusat 2 ini masih nyambung tapi nggak ada yang angkat. Nggak respons gitu. Jadi tolong mungkin terkait hal-hal teknis yang sebetulnya sangat penting dan sebetulnya kalau hal teknis ini beres memudahkan kerja banyak pihak," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: