Raffi Ahmad Ungkap Fakta di Balik Sesi Foto Bareng Dico Diduga Maju Pilgub Jateng 2024

Raffi Ahmad Ungkap Fakta di Balik Sesi Foto Bareng Dico Diduga Maju Pilgub Jateng 2024

Raffi Ahmad bersama Bupati Kendal Dico Ganinduto memberikan keterangan pers terkait kesiapannya maju dalam Pilkada Jawa Tengah 2024.-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Foto bareng artis Raffi Ahmad dengan Bupati Kendal, Dico Ganinduto menjadi perhatian dan perbincangan di kalangan jagad hiburan hingga politisi. 

Apalagi sesi foto berpasangan tersebut diambil menjelang Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Tengah 2024.

Terkait beredarnya isu akan maju sebagai pasangan calon gubernur-wakil gubernur, Raffi Ahmad akhirnya angkat bicara.

BACA JUGA:Posting Foto Budisatrio Djiwandono dan Raffi Ahmad Maju Pilkada Jakarta 2024, Hotman Paris Ketua Tim Kampanye?

Iapun mengungkapkan fakta di balik sesi foto bersama Bupati Kendal, Dico Ganinduto.

Rupanya, diakui Raffi Ahmad, ketika itu sedang bekerjasama mempromosikan dan memajukan produk-produk UMKM yang berada di Jawa Tengah bersama Dico.

Suami Nagita Slavina itu mempercayai Dico Ganinduto memang memiliki karier politik yang cemerlang, sehingga sangat potensial untuk memajukan UMKM di Jawa Tengah.

"Ceritanya memang saya sendiri kan seneng banget memajukan UMKM, salah satunya mas Dico itu kan basicnya di politik muda tapi juga seneng punya temen yang jenjang karier politiknya Insya Allah cemerlang," kata Raffi Ahmad, Selasa 28 Mei 2024.

Pada implementasinya, kegiatan promosi dan memajukan UMKM tersebut, Raffi Ahmad mengaku mengikuti gaya khas suami artis Chacha Frederica itu yakni dengan melakukan sesi foto.

Ketika itu, presenter kelahiran Bandung tersebut berniat hanya sebatas meyakinkan kepada masyarakat untuk membangkitkan UMKM Jawa Tengah. Namun, siapa sangka respons masyarakat Jawa Tengah justru diakui Raffi Ahmad begitu antusias. 

BACA JUGA:Raffi Ahmad Calon Gubernur Jawa Tengah, Hengky Kurniawan: Tunggu Tanggal Mainnya

"Nah kemaren pas kita bikin pas photo itu memang stylenya mas Dico aja jadi aku ikutin aja. Kita meyakinkan kepada masyarakat jawa tengah kita mau memajukan UMKMnya," ujar Raffi.

"Eh tapi ternyata organik semuanya, bener-bener malah aku juga kaget waduh sambutan masyarakat bagus juga. Karena aku sendiri suka UMKM yang bagus aku invest atau enggak aku buka lagi, ya aku kasih coaching-coaching klinik lah ke temen-temen. Hanya sebatas itu aja awalnya," pungkas Raffi Ahmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: