Jukir Dibacok Gegara Ninggalin Teman di Kawasan Kebon Jeruk

Jukir Dibacok Gegara Ninggalin Teman di Kawasan Kebon Jeruk

Juru parkir (Jukir) berinisial FO diduga dianiaya temannya inisial MK alias Ambon (37) di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Juru parkir (Jukir) berinisial FO diduga dianiaya temannya inisial MK alias Ambon (37) di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno mengatakan kejadian terjadi pada Sabtu (10/2).

Ketika itu korban tengah bekerja sebagai juru parkir.

BACA JUGA:Langgar Perda Tibum, Pedagang Hewan Kurban Dilarang Jualan di Trotoar

BACA JUGA:Biang Keladi Tawuran dan Kejahatan Jalanan, 300 Knalpot Brong Dimusnahkan

Kemudian korban dipanggil dan diajak oleh Encek bersama pelaku MK ke rumah seseorang temannya, dengan menggunakan sepeda motor milik korban.

"Korban menuruti permintaan mereka dan mengantarnya dengan menggunakan sepeda motor. Di tengah perjalanan, di daerah Tanjung Duren, tepatnya di belakang KFC, pelaku meminta untuk berhenti," kata Kompol Sutrisno.

"Pelaku kemudian turun dari motor dan pamit akan masuk ke dalam komplek, sementara korban disuruh menunggu. Namun, korban merasa keberatan dan meninggalkan pelaku," imbuhnya.

Kemudian korban bersama temannya itu ke daerah Kampus Untar dengan alasan Encek ingin menunggu abangnya. 

Setelah mengantar Encek, korban kembali ke tempat parkir di putaran Jalan Panjang, Duri Kepa, Kebon Jeruk. 

BACA JUGA:Diisukan Naik Bulan Depan, Simak Harga BBM Terbaru Hari Ini

BACA JUGA:Pedagang Sambut Baik Kebijakan Wajib Pakai KTP untuk Beli LPG 3 Kg

"Sesampainya di tempat tersebut, korban masih menunggu giliran untuk jatah memarkir karena saat itu ada temannya yang sedang memarkir di lokasi tersebut. Korban memilih menunggu di halte," jelas Kompol Sutrisno.

"Tak lama kemudian, pelaku Rio alias Ambon datang menghampiri korban. Tanpa banyak bicara, pelaku langsung menyerang dan membacok korban pada bagian kaki dan tangan sebanyak satu kali dengan senjata tajam jenis celurit sambil mengatakan, 'Lo kenapa ninggalin gua'. Setelah itu, pelaku melarikan diri dari lokasi kejadian," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: