Anna dan Elsa Menyapa Fans, Jelajahi World of Frozen Mulai 7 Juni 2024

Anna dan Elsa Menyapa Fans, Jelajahi World of Frozen Mulai 7 Juni 2024

For The First Time In Forever: The Making of World of Frozen tayang pada 7 Juni 2024--Disney+ Hotstar

JAKARTA, DISWAY.ID – Bulan depan, bergabunglah bersama Anna, Elsa, Olaf, serta Sven dalam perayaan Summer Snow Day dengan featurette baru yang menarik.

For The First Time In Forever: The Making of World of Frozen- tayang pada 7 Juni 2024, secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Dalam “For The First Time In Forever: The Making of World of Frozen”, para penonton akan dibawa ke balik layar dari taman bermain bertema Frozen pertama dan terbesar di dunia, saat para Imagineers dan Cast Members mengungkapkan apa saja yang dilakukan untuk menghidupkan Arendelle.

Mulai dari pembuatan animatronik baru hingga desain kostum yang rumit, dan proses mengubah Cast Members menjadi warga Arendelle, featurette mendatang ini wajib disaksikan oleh para penggemar Disney Parks dan “Frozen”.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tontonan Populer di Disney+ Hotstar Tanpa Berlangganan, Hanya Sampai 30 Juni 2024

Pertama kali dibuka pada 20 November 2023, World of Frozen di Hong Kong Disneyland telah dikunjungi oleh tamu yang tak terhitung jumlahnya dari seluruh dunia, menyambut mereka dengan karakter-karakter favoritnya, pemandangan memukau, musik memesona, dan teknologi mutakhir.

Rumah bagi Arendelle Village, Arendelle Castle, the Bay of Arendelle, dan Arendelle Forest, taman bermain baru yang menakjubkan ini menghadirkan dua atraksi baru – Frozen Ever After, di mana para tamu diajak untuk menaiki perahu menyenangkan yang dipenuhi musik, tawa, dan kegembiraan yang ramah untuk keluarga; serta Wandering Oaken’s Sliding Sleighs, sebuah coaster yang melaju cepat melintasi hutan di belakang Oaken’s Trading Post dengan bantuan Olaf dan Sven.

BACA JUGA:Asyik! Drakor Uncle Samsik yang Dibintangi Song Kang Ho Resmi Tayang di Disney+, Intip Sinopsisnya di Sini

Para tamu juga dapat merayakan Summer Snow Day di Playhouse in the Woods – sebuah pengalaman teatrikal pertama di mana para tamu dapat berperan dalam kisah Anna, Elsa, dan Olaf. 

Taman bermain yang baru dan ajaib ini juga menawarkan kesempatan kepada para tamu untuk mencicipi hidangan asli Arendelle di Golden Crocus Inn dan Forest Fare, serta berbagai camilan manis di Northern Delights.

BACA JUGA:Cerita Rayn Wijaya saat Lamar Ranty Maria di Disneyland Tokyo: Itu Wishlist Dia

Dengan waktu kurang dari satu bulan hingga perilisan “For The First Time In Forever: The Making of World of Frozen”, para penggemar keajaiban Disney Parks dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati serial di balik layar lainnya, seperti “The Imagineering Story”, “One Day at Disney”, dan “Disney Behind The Attraction”, serta berbagai konten lokal dan global lainnya yang tidak boleh dilewatkan.

Saksikan “For The First Time In Forever: The Making of World of Frozen” mulai 7 Juni 2024 secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: