Tayang Hari Ini, Ini 5 Fakta Menarik Serial Star Wars: The Acolyte

Tayang Hari Ini, Ini 5 Fakta Menarik Serial Star Wars: The Acolyte

Serial Star Wars: The Acolyte--Disney+ Hotstar

JAKARTA, DISWAY.ID - Serial live-action “Star Wars: The Acolyte” dari Lucasfilm tayang hari ini dengan dua episode pertama, secara eksklusif di Disney+ Hotstar. 

Berdasarkan Star Wars karya George Lucas, “Star Wars: The Acolyte” diciptakan oleh Leslye Headland, yang juga berperan sebagai produser eksekutif dan sutradara untuk beberapa episode serial ini.

BACA JUGA:Jadwal Tayang Star Wars: The Acolyte, Duel Jedi Master di Jalan Gelap

Sinopsis Star Wars: The Acolyte

Serial ini mengisahkan sebuah investigasi terhadap kejahatan beruntun yang mengejutkan, mengadu seorang Jedi Master yang dihormati dengan seorang pejuang berbahaya dari masa lalunya. 

Ketika semakin banyak petunjuk yang muncul, mereka menempuh jalan gelap di mana kekuatan jahat mengungkapkan bahwa semuanya tidak seperti yang terlihat.

Serial bergenre thriller misteri ini akan mengajak penonton ke dalam area abu-abu dari berbagai tema universal, seperti kekuasaan, benar dan salah, terang dan gelap, untuk membuat penonton seperti benar-benar terlibat dalam perjuangan menyeimbangkan dualitas tersebut. Simak lebih lanjut kumpulan fakta dari serial “Star Wars: The Acolyte”!

BACA JUGA:Alasan Bedu Terima Tawaran Main Film Paku Tanah Jawa Karena Honor: Gak Bisa Dibohongin

Fakta Star Wars: The Acolyte

1. Melibatkan berbagai aktor dan aktris papan atas

“Star Wars: The Acolyte” melibatkan aktor papan atas Lee Jung-jae, pemenang piala Golden Globe untuk Best Television Actor–Drama Series yang berperan sebagai Master Sol, pusat dari konflik cerita serial ini.

Selain itu, serial ini juga dibintangi Amandla Stenberg sebagai Mae Aniseya, Manny Jacinto sebagai Qimir, Dafne Keen sebagai Jecki, Charlie Barnett sebagai Yord, Jodie Turner-Smith sebagai Mother Aniseya, Rebecca Henderson sebagai Vernestra Rwoh, Dean-Charles Chapman sebagai Master Torbin, Joonas Suotamo sebagai Kelnacca, dan Carrie-Anne Moss sebagai Master Indara.

BACA JUGA:6 Fakta Film Ipar Adalah Maut, Diangkat Dari Kisah Nyata

2. Mengedepankan aspek visual, koreografi, dan penggambaran era kejayaan Jedi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disney+ hotstar