Tayang Hari Ini, Ini 5 Fakta Menarik Serial Star Wars: The Acolyte

Tayang Hari Ini, Ini 5 Fakta Menarik Serial Star Wars: The Acolyte

Serial Star Wars: The Acolyte--Disney+ Hotstar

“Ada saat di mana musiknya terdengar khas Star Wars, sehingga terasa hidup bersama seluruh galaksi. Dan ada kalanya Anda melihat hal-hal yang belum pernah kita lihat di film atau acara lain. Memang seharusnya terasa seperti itu. Ada saat-saat yang terasa familiar, ada pula yang terasa asing, dan ini memang disengaja. Jadi kami mulai mengerjakan bagian mana yang akan berada pada satu sisi spektrum atau sisi lainnya,” jelas Michael Abels. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Sengkolo: Malam Satu Suro Tayang di Bioskop 20 Juni, Kisah Kelam di Balik Kematian Mengerikan

Saksikan “Star Wars: The Acolyte” setiap hari Rabu, secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Penonton dapat mulai berlangganan Disney+ Hotstar dengan mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS) atau melalui situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) untuk mengakses lebih dari 1.500 film dan 25.000 episode film serial, termasuk Disney+ Originals dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan konten berkualitas dari Asia yang meliputi konten berbahasa Indonesia, Korea, dan Jepang di bawah merk Star.

Bagi para pelanggan, pastikan untuk memperbarui aplikasi Disney+ Hotstar Anda agar dapat menikmati film dan serial favorit Anda dengan desain interface baru serta pengaturan yang dapat disesuaikan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disney+ hotstar