7 Contoh Jawaban Soal PMM 2024 'Bagaimana Rencana Anda dalam Mengatasi Tantangan Agar Bisa Memastikan Perubahan?', Referensi untuk Guru!

7 Contoh Jawaban Soal PMM 2024 'Bagaimana Rencana Anda dalam Mengatasi Tantangan Agar Bisa Memastikan Perubahan?', Referensi untuk Guru!

Ilustrasi [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Contoh jawaban soal PMM (Platform Merdeka Mengajar) 'Bagaimana rencana anda dalam mengatasi tantangan agar bisa memastikan perubahan?' bisa menjadi referensi untuk guru.

Bapak/Ibu guru mungkin dapat menemukan contoh pertanyaan di atas saat mengisi dokumen Tindak Lanjut Pengelolaan Kinerja di PMM (Platform Merdeka Mengajar).

Dengan adanya contoh jawaban ini dapat dimanfaatkan sebagai panduan untuk para guru yang sedang kesulitan dalam menjawab pertanyaan di atas.

BACA JUGA:Begini Cara Mengisi Pengelolaan Kinerja PMM 2024 yang Benar, Guru Wajib Tahu!

BACA JUGA:Contoh Format Laporan Guru Piket PMM yang Benar, Referensi agar Tulisan Lebih Valid dan Rapi

Seperti yang diketahui, Platform Merdeka Mengajar, yaitu guru bisa memperoleh referensi mengajar, menyelaraskan pembelajaran sesuai dengan kemampuan siswa serta mengikuti pelatihan untuk meningkatkan kompetensi guru.

Nah, berikut ini adalah contoh jawaban dari pertanyaan 'Bagaimana rencana anda dalam mengatasi tantangan agar bisa memastikan perubahan yang terjadi?

Jawaban:

1. Menyesuaikan Kurikulum

Saya mencoba menyesuaikan kurikulum dengan kebutuhan, minat siswa dan memastikan bahwa materi yang diajarkan relevan serta bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Ini Cara Akses PMM di Daerah Sulit Internet untuk Para Guru

2. Membangun Hubungan Kuat dengan Siswa

Saya berusaha untuk membangun hubungan yang positif dan kuat dengan setiap siswa.

Cara tersebut dengan mendengarkan permasalahan yang dihadapi mereka, berikan dukungan ketika diperlukan serta menunjukkan minat pada kehidupan mereka di luar kelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: