Tega Tinggalkan Istri Sedang Hamil, Caleg DPRK Aceh Tamiang Partai PKS Buron Sembunyi di Hutan

Tega Tinggalkan Istri Sedang Hamil, Caleg DPRK Aceh Tamiang Partai PKS Buron Sembunyi di Hutan

Anggota DPRK Aceh Tamiang bernama Sofyan ditangkap Tim Dittipidnarkoba Bareskrim Polri terkait peredaran sabu sejumlah 70kg-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Polisi menyebut calon legislatif (Caleg) terpilih DPRK Aceh Tamiang partai PKS yang menjadi bandar narkoba, Sofyan sempat menjadi buronan.

Kasubdit IV Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Kombes Gembong Yudha menyebut selama pelariannya itu, Sofyan bersembunyi di dalam sebuah hutan untuk menghilangkan jejak dari polisi.

BACA JUGA:Buronan Nomor Satu di Thailand Ditangkap di Bali, Ini Daftar Kejahatan yang Dilakukan

BACA JUGA:Caleg PKS Tersangka Narkoba Sempat Buron 3 Minggu, Hilangkan Jejak dengan Buang HP dan Kartu Identitas

"Dia kabur naik bus ke Palembang, sampai tiga kali ganti ke Medan di Amplas, baru naik mobil elf ke Tamiang, nengokin istrinya sebentar, sudah hilang," ujar Gembong, Minggu, 2 Juni 2024.

Lebih lanjut, Gembong mengatakan jika Sofyan sadar jika dirinya tengah dicari polisi. Hal itu dikarenakan adik iparnya tidak bisa dihubungi.

"Sudah hampir dua bulan (sembunyi) pikiran dia 'kok nggak ada yang nyari polisi', dia kan kakinya banyak, tapi karena dia merasa berbuat salah, dia akhirnya ngumpet-ngumpet terus keluar, cari baju naik motor,” ucap Gembong.

BACA JUGA:Caleg DPRK Partai PKS Sempat Buron Selama 3 Minggu, Sabu 70 Kilogram Jadi Barang Bukti

BACA JUGA:Curanmor Todongkan Senpi di Bekasi Ditetapkan Tersangka, 1 Buron

Gembong melanjutkan, penyidik memang sudah sempat memantau Sofyan saat ke kedai kopi sebelum membeli pakaian. Lokasi kedai kopi itu memang menjorok ke dalam yang dianggap Sofyan aman.

“Kita udah monitor, cuma waktu itu takutnya ribut, kita tungguin," kata Gembong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: